Twice Dilaporkan Bakal Comeback Bulan Oktober, JYP Buka Suara
Musik

Rabu (5/8), salah satu outlet media Korea, Sports Chosun melaporkan bahwa Twice sedang bersiap untuk melakukan comeback. Lebih lanjut dikatakan bahwa comeback Twice itu akan dijadwalkan pada bulan Oktober.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar Twice dikejutkan dengan kabar yang menggembirakan. Bagaimana tidak, girl grup besutan JYP Entertainment itu kembali dilaporkan akan melakukan comeback pada bulan Oktober mendatang.

Pada hari ini, Rabu (5/8), salah satu outlet media Korea, Sports Chosun melaporkan bahwa Twice sedang bersiap untuk melakukan comeback. Lebih lanjut dikatakan bahwa comeback Twice itu akan dijadwalkan pada bulan Oktober. Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Laporan tersebut akhirnya sampai ke telinga pihak agensi. Sesaat setelah laporan tersebut meruak, salah satu perwakilan JYP Entertainment akhirnya buka suara untuk mengkonfirmasinya.

Melalui outlet media Newsen, perwakilan agensi itu membenarkan bahwa Twice sedang mempersiapkan album baru. Namun, untuk tanggal pastinya, mereka belum bisa memberi kepastian.


"Memang benar bahwa Twice sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan detail dari jadwal comeback setelah mereka dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi.

Jika benar Twice akan comeback pada bulan Oktober, ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam empat bulan sejak "More & More" yang dirilis pada bulan Juni lalu. Sementara itu, Twice diketahui tengah bersiap menyambut penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day".

Konser tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 9 Agustus pukul 3 malam. KST via V Live. Konser ini nantinya akan menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing anggota Twice sambil menyetel ke konser dari rumah.

Awal tahun ini, artis dari SM Entertainment termasuk SuperM, WayV, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior berhasil melakukan konser online melalui Beyond LIVE. Seperti yang diketahui, JYP Entertainment dan SM Entertainment baru saja bekerja sama mendirikan perusahaan konser online bernama Beyond LIVE Coorporation.

Perusahaan ini didirikan dengan sinergi kemampuan memproduksi konten SM Entertainment dan teknologi Naver bersama dengan jaringan global dan kreatif JYP Entertainment. BLC juga merupakan perusahaan yang akan merencanakan dan mengoperasikan konser Beyond LIVE.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts