Sophia Latjuba Curhat Tak Bisa Tidur Tengah Malam, Pilih Lakukan Ini
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba 'ngadu' tidak bisa tidur padahal sudah tengah malam sekitar pukul 1 pagi. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, ia pun memilih melakukan ini untuk menemaninya terjaga.

WowKeren - Pernah merasakan insomnia atau mendadak terbangun di malam hari dan tak bisa tidur lagi? Rupanya hal ini juga baru saja dirasakan oleh aktris dan model cantik Sophia Latjuba. Mantan kekasih Ariel NOAH ini curhat lewat akun media sosialnya jika ia tidak bisa tidur padahal sudah tengah malam.

Tak banyak yang bisa dilakukan saat tidak bisa tidur di malam hari. Kebanyakan orang saat ini memilih untuk memainkan ponsel canggihnya guna menemukan cara untuk bisa tidur, atau justru untuk menghibur diri. Hal ini pula yang juga dilakukan oleh Sophia Latjuba saat tak bisa tidur.

Sekitar pukul 01:00 dinihari tadi, Sophia Latjuba mengunggah sebuah video di Instagram Stories-nya. Karena tidak bisa tidur, Sophia Latjuba akhirnya memilih untuk bermain game di aplikasi Instagram-nya. Ia terlihat sedang bermain tanya jawab.

Dari beberapa pertanyaan yang diajukan, Sophia banyak menjawab benar. Ia pun terlihat senang dan puas setiap kali menjawab dengan benar pertanyaan yang ditulis dalam bahasa Inggris itu. Pertanyaannya pun beragam, mulai dari pengetahuan umum sampai soal film.


Sophia Latjuba Curhat Tak Bisa Tidur Tengah Malam, Pilih Lakukan Ini

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 itu terlihat seperti berada di dalam kamar. Meski mengaku tak bisa tidur, ia tampaknya sudah mengantuk. Terlihat dari tatapan matanya yang sayu. Meski begitu, tampaknya hal itu tak mengurangikecantikan Sophia sedikit pun.

Sembari asik menjawab berbagai pertanyaan, Sophia pun membubuhkan tulisan "Can't sleep" dalam unggahannya. Dengan bermain game tanya jawab, tampaknya Sophia berharap agar dirinya bisa cepat mengantuk.

Namun, tak diketahui apakah Sophia sudah bisa tidur setelah menghibur diri dengan bermain game, atau justru semakin terjaga. Wah, kira-kira kenapa ya Sophia Latjuba sampai tak bisa tidur padahal sudah tengah malam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait