Live IG Bareng Justin Bieber, Selebgram Lula Lahfah: Momen Terpanik Selama Hidup
Instagram/lulalahfah
Selebriti

Selebgram Lula Lahfah berhasil membuat iri rekan artis lainnya setelah membagikan momen ketika melakukan siaran langsung di Instagram bersama artis ternama Justin Bieber.

WowKeren - Baru-baru ini warganet dibuat heboh sekaligus iri dengan selebgram Lula Lahfah. Bagaimana tidak, Lula tiba-tiba saja membagikan momen saat melakukan siaran langsung di Instagram bersama Justin Bieber.

Ibarat iseng-iseng berhadiah, Lula sendiri tak menyangka Justin Bieber mau live Instagram bareng dengan dirinya. Ia pun membagikan momen detik-detik permintaannya untuk live Instagram bareng disetujui oleh Justin Bieber.

Mengiringi unggahannya, Lula mengaku bahwa momen tersebut menjadi momen paling terpanik yang pernah ia rasakan di hidupnya selama ini. "Moment terpanik selama gue hidup 21 tahun ini," tulis Lula sebagai keterangan pada video postingannya.

Dalam video, Justin Bieber langsung menyapa Lula dengan bertanya soal kabarnya. "Hallo... how are you?" tanya Justine Bieber. "Hai, I am good. How are you?" jawab Lula.


Keduanya lantas saling mengobrol dengan membahas soal pertandingan hoki yang Lula sendiri tidak begitu mengerti sehingga dijelaskan oleh Justin Bieber. Lula kemudian meminta maaf karena camera ponselnya menjadi sering goyang lantaran ia begitu panik.

Lebih lanjut, Lula kemudian menanyakan apakah Justin Bieber juga menonton Umbrella Academy di Netflix. Hingga kemudian Justin Bieber membicarakan soal musik setelah melihat gitar di kamar Lula.

"You like music?" tanya Justin Bieber. "No. But I really like play ukulele," jawab Lula Lahfah. Hingga di akhir obrolan mereka, Justin masih terlihat bersikap ramah dengan Lula.

Tak ayal, tiga slide video yang dibagikan oleh Lula saat melakukan siaran langsung dengan Justin Bieber langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Banyak dari mereka yang mengaku kiri dan takjub melihat momen tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait