Aksi Nyeleneh Kekeyi Balut Tubuhnya dengan Selimut, Netter Ancam Panggilkan Gilang Si Kang Bungkus
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi kembali beraksi usai mengabarkan jempol kakinya yang diinjak sapi saat perayaan idul adha kemarin. Niat hati ingin menghibur, Kekeyi malah sukses bikin kesal warganet karena unggahan nyelenehnya ini.

WowKeren - Vlogger Rahmawati Kekeyi kembali mencuri perhatian dengan aksi nyelenehnya. Usai mengabarkan bahwa jempol kakinya diinjak sapi saat perayaan Idul Adha beberapa waktu lalu, kini Kekeyi kembali berulah hingga membuat warganet tak habis pikir.

Rasanya, ada saja ulah Kekeyi yang membuat warganet kesal. Entah itu aksi konyolnya yang rajin diunggah lewat akun Instagram pribadinya, atau soal hubungan asmaranya.

Kini, kondisi Kekeyi dikabarkan telah membaik. Ia pun terlihat mulai memposting segala kegiatannya lagi. Terbaru, Kekeyi sukses bikin warganet kembali kesal karena unggahannya.

Awalnya warganet mengaku simpati dengan kabar Kekeyi yang diserang sapi, namun agaknya kini rasa simpati malah berubah menjadi kekesalan. Pada Selasa (4/8), Kekeyi mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang terbungkus oleh selimut. Seuruh tubuhnya pun tampak hilang dalam balutan selimut yang cukup besar itu.


Hal yang membuat warganet kesal adalah tingkah Kekeyi yang dianggap konyol. Belum lagi ia kerap menunjukkan ekspresi yang menurut warganet aneh saat beberpa kali membuka tutup selimut tersebut. Niat hati ingin menghibur, Kekeyi malah banjir cibiran.

Bahkan, ada warganet yang "mengancam" untuk memanggilkan Gilang, mahasiswa predator yang viral karena aksi penyimpangan seksualnya bermodal kain jarik. Warganet pun menyebut jika Kekeyi mirip dengan korban-korban Gilang yang dibungkus dengan kain jarik.

Aksi Nyeleneh Kekeyi Balut Tubuhnya dengan Selimut, Netter Ancam Panggilkan Gilang Si Kang Bungkus

Instagram

"Udah pas banget itu, digulung pakai selimut, tinggal direkatkan pakai lakban. Call Gilang sekarang," kata akun @petite******. Komentar bernada kesal yang malah terlihat kocak itu lantas mengundang reaksi yang tak kalah lucu dari warganet lainnya.

"Kamu aja yang bungkus, Gilang nyerah," ujar akun @austin*****. "Gilang gak mau," sahut @arama*****. "Gilang senang melihat ini," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts