Dituding Pansos Lewat Dinda Hauw dan Lesty, Rizky Billar Jawab Begini
Instagram/dindahw
Selebriti

Rizky Billar buka suara untuk menanggapi tudingan ingin panjat sosial lewat Dinda Hauw dan Lesti Andryani guna mendongkrak popularitas namanya di dunia hiburan Tanah air.

WowKeren - Belakangan ini Rizky Billar menjadi sorotan dan perbincangan publik lantaran kisah asmaranya. Billar disebut sebagai pihak yang tersakiti atas pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang.

Namanya semakin ramai diperbincangkan ketika ia dikabarkan memiliki kedekatan dengan pedangdut Lesti Andryani yang sama-sama ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin. Namun karenanya, kini banyak yang menyebut Billar sedang panjat sosial.

Netizen menuding Billar pansos pada Dinda dan Lesty demi menunjang popularitas. Menanggapi hal tersebut, pria kelahiran Medan ini pun buka suara dan mengaku bahwa semua itu hanya kebetulan.

"Bisa saya tegasin untuk sama Dinda dan Lesty sesuatu yang tidak saya rencanakan sama sekali," jelas Billar seperti dikutip dari Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (4/8). "Saat sama Dinda saya memenuhi undangan, kalau saya niat jadiin trending, saya udah bawa kamera dan ngevlog di situ."


"Karena saya ke sana sebagai undangan dan ngasih ucapan selamat menikah. Lalu saya posting di feed Instagram dan viral," tambah Billar. "Banyak orang yang DM saya, ngeibain, kasihanin, katanya 'Yang sabar, yang tabah' dan itu trending beberapa hari."

Billar juga tak menyangka bahwa ternyata ia senasib dengan Lesty. Hingga akhirnya mereka berdua menjadi perbincangan warganet dan dipertemukan di salah satu program acara televisi.

"Lalu seminggu kemudian Dede (panggilan Lesty, red) senasib. Baru netizen cocok-cocokin sampai kita dipertemukan di satu acara Om Tukul ([Tukul Arwana])," terang Billar. "Dan itu sesuatu yang nggak kita rencanakan karena begitu bangun pagi, video di acara itu banyak yang suka."

Setelah tampil bersama di layar kaca, Billar melihat banyak yang menyukai penampilannya dengan Lesty. Ia lantas berkomunikasi dengan Lesty untuk berkolaborasi membuat konten YouTube bersama.

"Dari situ (dipertemukan dalam program "One Man Show") kita komunikasi dan terpikir ide untuk collab Youtube. Dan Lesty setuju bikin konten yang tujuannya menghibur," pungkas Billar. "Kan bisa dapat pahala juga bikin orang senang. Karena kebetulan orang lagi seneng sama kita, ya udah kita bikin konten."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru