Cegah Anak-anak Vicky Prasetyo Kena Tekanan Psikis, Pihak keluarga Batasi Akses Internet
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo saat ini harus tinggal di dalam tahanan karena kasus pencemaran nama baik. Pihak keluarga mengaku membatasi akses internet untuk anak-anak Vicky demi kebaikan mereka.

WowKeren - Vicky Prasetyo hingga saat ini masih harus ditahan karena kasus pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga. Sebelum ditahan, Vicky diketahui sempat menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad. Tapi ternyata, anak-anak Vicky tak tahu menahu jika ayahnya dipenjara.

Fakta tersebut diketahui dari adik Vicky, Baby Prasetyo. Baby menjelaskan sudah menutup kasus ini dari anak-anak Vicky. Keluarganya pun selalu memberikan berbagai macam alasan agar anak-anak Vicky Prasetyo tak mengetahui sang ayah sedang dipenjara.

"Sebenarnya sih nggak dikasih tahu, kayak internet juga sudah dimatiin, paling awalnya bilang Daddy kerja nanti doain aja. Kalau tanya lagi bilang, 'Daddy-nya lagi swab test di rumah sakit.' Aku sebisa mungkin ditutupin," ungkap Baby usai sidang Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, dilansir dari Detik.com. "Karena kan itu ngaruh ke psikologis anak."


Pihak keluarga tak mau kabar mengenai Vicky yang terjerat kasus hukum mengganggu psikologi anak-anaknya. Setiap harinya, keenam anak Vicky diurus oleh Baby dan adik-adik lainnya. Baby menegaskan, anak-anak Vicky terurus dengan baik dan semua kebutuhannya terpenuhi.

"Kalau soal anak, anaknya sama Baby di rumah. Anak Kak Vicky kan ada enam, yang sama Baby tiga, sama Bella juga, jadi benar-benar harus dibagi kerja sama ngurusin anaknya," jelas Baby. "Terus kayak kebutuhan ekonomi kan harus berjalan, seperti makan, sekolahnya, kan tetap harus berjalan gitu."

Meski begitu, Baby tak memungkiri jika anak-anak Vicky tetap membutuhkan kehadiran sosok ayah mereka. Hal itu lah yang membuat pihak keluarga terus melakukan upaya penangguhan penahanan untuk Vicky. Pihak keluarga berharap permohonan penangguhan penahanan dapat terwujud.

"Permohonan sekali lagi yang Baby hormati alhamdulillah kalau memang nanti bisa dikabulkan lagi penangguhan penahanannya. Karena anak-anaknya amat sangat membutuhkan dia dari pihak keluarga juga amat sangat membutuhkan Kak Vicky," pungkas Baby. "Alangkah baiknya kalau misalanya kayak penangguhan penahanan itu bisa dikabulkan. Karena seperti apapun Kak Vicky kan ayah dari enam orang anak yang benar-benar tetap harus menafkahi. Hukumnya wajib juga kan."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait