Wajah Millendaru Usai Filler Bibir Disandingkan Dengan Megan Fox, Mirip?
Instagram/Getty Images
Selebriti

Millendaru diketahui belum lama ini melakukan filler bibir. Lantas potret terbarunya Millen yang tampil dengan bibir lebih bervolume kini disandingkan dengan foto aktris ternama Megan Fox.

WowKeren - Nama Millendaru sempat menjadi trending Twitter karena kehadirannya di rumah sang tante, Ashanty. Warganet kurang menyukai sikap Ashanty dan Aurel Hermansyah pada Millen kala itu.

Saat itu Ashanty dan Aurel mengkritik penampilan baru Millen yang disebut makin mengerikan. Ashanty pun membongkar reaksi Millen pada ucapannya yang dinilai warganet menghina karena menyebut wajah sang keponakan seram.

Terlepas dari itu, Millen sendiri tampaknya tak begitu ingin menggubris hal tersebut. Ia terlihat masih aktif membagikan berbagai potret dengan pose seksinya di Instagram.

Lantas yang terbaru, Millen membagikan potret dirinya di Instagram Story. Dalam unggahannya tersebut, bibir Millen terlihat lebih tebal dari biasanya. Mungkin ini yang dimaksud Millen hasil dari upayanya melakukan filler bibir.


Mengiringi unggahannya, Millen tak menaruh keterangan khusus selain tulisan namanya yang diberi embel-embel "FOX", sehingga menjadi "Millen FOX". Tak ayal, unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip.

Wajah Millendaru Usai Filler Bibir Disandingkan Dengan Megan Fox, Mirip?

Instagram

Menariknya lagi, akun gosip tersebut lantas membandingkan unggahan Millen dengan potret Megan Fox. Membuat netizen berasumsi bahwa Millen ingin paras yang seksi seperti aktris hollywood ternama itu.

"Mirip banget," tulis akun @infotainment mengiringi foto unggahannya. Postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter yang kurang setuju bila Millen disebut mirip dengan Megan Fox.

"Mirip dr mana nya min? Megan cantik bgt dan sexy dr sono nya,kasian bgt megan," tulis seorang netter. "Hmmm yg satu bibirnua natural yg satu bibirnya LEM FOX," timpal netter yang lian. "Kemarenan rame pd ga suka ashanty yg terkesan bully millen krn mukanya diutak-atik. Eh tp emg bener too much itu bibirnya.. Cakep yg dulu aja natural," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait