Marshanda Diperiksa Atas Kasus Kematian Putri Karen Idol, Ungkap Sosok Asli Arya Claproth
Instagram/marshanda99
Selebriti
Marshanda vs Karen Idol

Sebagai pemilik apartemen tempat di mana putri Karen Idol meninggal dunia, Marshanda datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan oleh penyidik belum lama ini.

WowKeren - Marshanda terseret dalam kasus kematian putri Karen Idol, Zefania. Seperti diketahui, Zefania meninggal dunia diduga usai terjatuh dari lantai 6 apartemen sang ayah, Arya Satria Claproth pada 7 Februari 2020 lalu.

Kasus tersebut pun masih terus bergulir hingga penyidik memanggil Marshanda untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Pasalnya artis yang akrab disapa Caca tersebut merupakan pemilik apartemen sekaligus sahabat Arya. Usai diperiksa, Caca pun menjelaskan bahwa ia diberi belasan pertanyaan oleh polisi.

"Saya ketemu dengan teman-teman penyidik, tadi dikasih belasan pertanyaan sebagai saksi dan pemilik dari apartemen," ungkap Caca di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (6/8). "Saya sih kalau datang ke kantor polisi rasanya kayak lagi nonton CSI. Tahu enggak? Acara-acara kriminal investigasi gitu. Kayak enggak nyata. Tapi sih baik-baik aja semuanya berjalan lancar."


Selain itu, Caca juga membenarkan bahwa ia memiliki apartemen tersebut untuk disewakan kepada orang lain. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut pun menceritakan sosok Arya yang sudah lama ia kenal bak keluarga.

"Dia itu selain sahabat, dia juga guru les piano, guru vokal, buat aku. Terus sama papanya, aku suka banyak belajar, karena papanya kan scientist," jelas Caca. "Pokoknya banyak ilmu lah orang yang saya kagumi gitu jadi ya sama, intinya kayak keluarga lah."

Lebih lanjut, Caca juga mengungkapkan bahwa Arya bukanlah sosok yang temperamental seperti yang dituduhkan oleh Karen. Aktris berusia 30 tahun ini pun membantah bahwa ia sempat mangkir dari panggilan sebelumnya.

"Enggak pernah lihat (Arya temperamen), kayaknya aku malah kadang-kadang, kalau lagi mau datang bulan lebih temperamental dari dia deh kayaknya. Enggak sih aku, enggak pernah lihat," papar Caca. "Karena telat baca terima suratnya, dan kalau lagi syuting film itu harus minta izin surat tertulis seminggu sebelum izin. Jadi itu enggak bisa."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts