Kuliti Luka Gisella Anastasia Soal Penyebab Putus, Kedok Wijin Parasit Dibongkar Peramal?
Instagram
Selebriti

Peramal Gumay meyakini kalau Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sebenarnya sudah putus dan kecil kemungkinan bakal rujuk. Gumay juga membocorkan kalau Gisel bakal cepat move on dari Wijin.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kabarnya mengikuti jejak Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang memutuskan berpisah. Dugaan putus muncul lantaran Gisel yang didapuk jadi bridesmaid untuk pernikahan Jedar ini terkesan goyah dan mengunggah status galau.

Setelah kabar putus santer terdengar, Gisel dan Wijin sempat berusaha akur. Namun peramal Gumay justru menilai kalau hubungan asmara Gisel dan pebasket itu sudah berakhir.

Yang mengejutkan, Gumay membahas nasib Gisel pasca putus dengan Wijin. Rupanya, Gisel tak berniat balikan dengan mantan kekasih Agnes Monica itu.

"Gisel dan Wijin putus itu bener nggak? Apa settingan atau ada yang jadi parasit kayak yang tadi (Richard Kyle)?" kata host acara "Dear Diary Info" ANTV, Putri Dika. "Mereka memang putus dan tidak akan ada hubungan lagi," ungkap Gumay.

"Kenapa tuh?" tanya Putri. Gumay lantas membeberkan penyebabnya. Salah satunya karena tabiat asli Wijin yang dinilai mirip Richard.


"Yang pertama karena mereka memang tak berjodoh. Kedua yang laki- laki mempunyai kepentingan pribadi, dia sama (kayak Richard Kyle) ," kata Gumay. "Mungkin banyak masyarakat yang bilang pansos."

"Parasitnya sama nggak? Parasitnya bagaimana?" tanya Putri. "Kalau saya menyebutnya bukan parasit. Tapi dia mempunyai tujuan pribadi, tapi keuntungan pribadinya itu tidak berbentuk materi. Orang kalau mau eksis di dunia entertainment, zaman sekarang banyak yang nempel ke artis yang terkenal."

"Nggak ada kemungkinan menikah?" tanya Putri. "Nggak, Gisel punya jodoh yang lain. Nggak akan balikan dengan Gading Marten. Dia move onnya cepat, memang awalnya sedikit panas, tapi akan baik-baik saja," seru Gumay.

Gumay juga membahas reaksi Gempi soal Wijin. Meski baru dianggap uncle, Gempi ikut sedih soal perpisahan itu.

"Dia sedih. Gempi kehilangan sosok uncle," kata Gumay. "Benar-benar kehilangan, tapi nggak lama."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts