Nia Ramadhani Pakai Bikini Picu Auto-Zoom ke Bagian Intim, Status Bu Haji Diungkit Lagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Belum lama ini, Nia Ramadhani memposting fotonya saat sedang berlibur ke pantai. Nia pun memakai baju renang ketat yang membuatnya menerima banyak komentar negatif.

WowKeren - Nia Ramadhani memang kerap kali membuat publik kagum dengan kecantikan wajahnya. Tak hanya itu, Nia juga memiliki tubuh idaman para wanita, lantaran tetap langsing dan seksi meskipun sudah tiga kali melahirkan.

Belum lama ini, Nia kembali menunjukkan momen seru saat sedang berlibur di sebuah pantai bersama anggota keluarganya. Selain itu, istri Ardi Bakrie tersebut juga tampil seksi dengan baju renang alias bikini one-piece warna putih serta kaca mata hitam.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (6/8), Nia tampak berdiri di tepi pantai bersama sang asisten pribadi, Theresa Wienathan. "Surprise island!" bunyi tulisan Nia di bagian keterangan Instagram.

Meskipun Nia sering kali tampil terbuka, kali ini netizen justru banyak yang menyoroti bagian intimnya saat memakai baju renang tersebut, lantaran terlihat cukup jelas. Sontak banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Nia, mengingat ia juga sudah pernah pergi beribadah haji bersama sang suami di tahun 2018 silam.


"Hmm.yang laki pada ngezoom tuh," komentar akun @arif*****an02. "Saya yang perempuan aja auto nge zoom,apalagi yg co ya?" tambah akun @ast****wie. "Selain suamimu @ardibakrie jg bisa melihat jelas tubuhmu. Hajah @ramadhaniabakrie," sindir akun @can***ati.

"Astaghfirullah ,aurat bu hajah," ujar akun @vel****uss. "Masya Allah ampun. Itu si Nia udah naik haji udah umroh tp pakaian nya masih seronok. Malu lah sama Allah dan anak mu," sahut akun @sah***149. "Udah tua mbak pakaian nya harus sopan," seru akun @megaw*****mazah.

Sementara itu, Nia sendiri sempat menjawab tentang banyaknya komentar yang mengaitkan statusnya sebagai Hajah. Menurut aktris berusia 30 tahun tersebut, urusan ibadahnya hanya diketahui oleh Tuhan dan enggan memusingkan omongan orang lain.

"Masalah haji ini masalah antara hati aku sama Yang di Atas. Jangan dirusak. Capek ya kalau mikirin kayak gitu," ungkap Nia saat diwawancarai pada tahun 2018 lalu. "Sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau enggak, itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang, masalah agama aku mau tutup rapat-rapat buat aku aja."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts