Celine Evangelista Tunjukkan Bakat Lucio Jadi Instruktur TikTok: Atur Bang
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membocorkan bakat terpendam yang dimiliki oleh putranya, Lucio. Ia mengunggah video di mana Lucio terlihat menjadi instruktur TikTok lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Pesona Lucio Otthild William, putra Stefan William dan Celine Evangelista memang tak terbantahkan lagi. Bocah yang akrab disapa Cio itu tumbuh menjadi anak yang tampan dan pintar. Saking pintarnya, di usianya yang masih 2 tahun, Cio bahkan sudah main sinetron.

Memiliki kedua orangtua yang berkecimpung di dunia hiburan, tak lantas membuat Cio memiliki tingat kepercayaan diri tinggi. Alih-alih aktif, Cio lebih tampak pendiam dan malu-malu saat bertemu dengan orang baru. Kendati demikian, rupanya sikap pemalu Cio ini tak berlaku saat dirinya berada di rumah.

Bocah tampan ini malah terlihat lebih aktif dan enerjik saat bersama orang-orang yang sudah dikenalnya. Seperti yang belum lama ini dibocorkan oleh Celine lewat unggahan di Instagram, Stories-nya, Kamis (6/8). Tak seperti biasa, imej Cio yang cuek dan pemalu seketika luntur jika melihat video kocak tersebut.

Dalam unggahan video singkat itu, Celine menunjukkan bakat sang putra yang seolah menjadi instruktur TikTok. Cio yang biasanya terlihat cuek dan pemalu tampil sangat luwes saat berjoget dengan diiringi lagu berjudul "Jangan Menjauh Dariku". Saat musik mulai dinyalakan, Cio langsung menunjukkan kepiawaiannya menari.


Instagram Story

Lucunya lagi, gerakannya yang random membuat Cio telihat semakin menggemaskan. Celine bersama satu wanita lagi tampak berada di belakang Cio dan mengikuti semua gerakannya. Cio sendiri terlihat sangat menikmati dan tak menghiraukan sang mama yang tak bisa mengikuti gerakan ngasalnya.

Celine yang terlihat kewalahan mengikuti gerakan Cio pun menuliskan keterangan lucu dalam unggahannya. "Kita mah ikutin instruktur aja. Atur bangg," kata Celine.

Seperti diketahui, bermain TikTok seolah sudah menjadi kebiasaan masyarakat saat ini. Sederet artis di seluruh dunia pun berlomba-lomba membuat video TikTok terbaik mereka. Tak terkecuali Celine yang kerap mengunggah video TikTok-nya.

Tak selalu sendiri, Celine juga kerap mengajak anak serta suami tecintanya untuk bermain TikTok. Beberapa waktu lalu, Stefan William bahkan dipaksa oleh Celine untuk menemaninya membuat video TikTok. Wajah kocak Stefan dalam video tersebut pun menjadi sorotan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru