Pedenya Kelewatan, Nia Ramadhani 'Bu Haji' Ditegur Istri Sandiaga Uno Soal Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat membahas soal pernikahannya yang sudah 10 tahun dengan Ardi. Rupanya salah satu prinsip Nia terkait hubungan dengan Ardi malah membuatnya dinasihati istri Sandiaga, Nur Asia.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang selalu cantik dan percaya diri. Bahkan Nia sempat mengundang sorotan ketika mengklaim di sebuah pesta soal dirinya yang tak bakal disakiti Ardi Bakrie.

"Siapa yang pernah disakitin? Apa lo bilang tadi?" tanya seorang vokalis di acara ulang tahun yang dihadiri Nia. "Muka kaya gue mana mungkin ada yang nyakitin," kata Nia.

Selama 10 tahun menikah, Nia juga berusaha menjadi istri idaman dan pengertian. Ia bahkan mengaku tak pernah cemburu pada Ardi meski sejumlah pernikahan artis kerap kandas karena pihak ketiga alias pelakor.

"Aku enggak pernah jealous," kata Nia. Mendengar hal itu, istri Sandiaga Uno, Nur Asia, langsung melontarkan teguran.

"Jangan, jangan, enggak boleh gitu," larang Nur Asia. "Dia pede sekali Mbak, jadi enggak jealous," kata Ardi sambil tertawa.


Nur Asia langsung mengingatkan Nia agar tetap berusaha cemburu. Ini demi memberikan bumbu dalam pernikahannya dengan Ardi.

"Jangan, jangan pernah, enggak boleh (tidak cemburu). Maksudnya jealous itu perlu, sebagai tanda kasih sayang, tapi pada batas-batas tertentu. Karena zaman sekarang tahu sendiri, mungkin Ardi-nya cool-cool aja," kata Nur Asia.

Namun meski tak cemburu, Nia tetap menolak diselingkuhi. Ia seolah mengingatkan Ardi agar tak bertingkah genit pada wanita lain. "Ceweknya seapapun juga, kalau sampai kejadian, lu juga mau," seru Nia.

Sementara itu, Nia sebenarnya sosok wanita yang cukup mandiri. Karena itu, ia sempat pula bekerja setelah menikah. Namun meski direstui, Nia malah tak enak sendiri hingga akhirnya vakum main sinetron.

"Orang kayak dia, misal kita larang-larang malah pengin. Ya udah coba aja, dengan doa biar mentok," kata Ardi. "Tapi itu enggak enak, hidup kayak neraka, di lokasi syuting mikirin rumah, sampai rumah mereka sudah selesai makan malam, kayak orang asing, sudah gitu mereka langsung tidur, ini kayak enggak dikenal kalau kayak gini. Pas lagi mau berangkat, sudah siap-siap berangkat duluan, dianya (Ardi) belum berangkat, itu jadi enggak enak. Dari situ aku kayak enggak bisa," timpal Nia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts