Bantah Tudingan Matre, Nora Alexandra 'Bersedia' Masuk Penjara Bareng Jerinx SID
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra menjawab pertanyaan soal tak pernah menasihati Jerinx SID yang acap kali berkata kasar di media sosial dalam mengungkapkan kritiknya. Seperti apa?

WowKeren - Nora Alexandra mau tak mau juga ikut disorot beriringan dengan kasus sang suami, Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait ucapan "Kacung WHO". Unggahan di Instagram Nora pun ikut dipenuhi cacian dari warganet.

Sambil membagikan foto cantiknya, Nora menjawab pertanyaan yang banyak bikin penasaran. Yakni mengenai sikap Nora menanggapi kata-kata kasar yang dilontarkan Jerinx di media sosial. Nora rupanya sudah pernah mencoba mengingatkan sang suami agar lebih sopan dalam bertutur kata.

"Saya sudah coba pelan2 merubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan / enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu dirubah pelan2," tulis Nora pada Kamis (6/8). "Saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah."

Lebih lanjut, Nora menjelaskan bahwa kritikan sang suami sebenarnya bermaksud baik. Hanya saja, cara Jerinx untuk menyampaikan sesuatu memang acap kali tidak sopan.


"Yang sudah kenal lama dengan suami saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu," lanjut Nora. "Tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat / pandangannya."

Nora pun merasa serba salah apabila harus membungkam pendapat Jerinx. "Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. ( ra enak blas nang [tidak enak sama sekali di] posisiku guys )," pungkas wanita berusia 25 tahun tersebut.

Salah satu warganet rupanya bertanya mengenai kesediaan Nora dipenjara bersama dengan Jerinx. Nora sebenarnya bersedia, tetapi tak merasa melakukan kesalahan. Nora juga sekaligus membantah kesetiaannya pada Jerinx karena harta.

Nora Alexandra \'Bersedia\' Masuk Penjara Bareng Jerinx SID

Instagram

"Dipenjara bareng suaminya mau nggak kamu?" tanya akun @sigilahormat. "@sigilahormat emang bisa 1 penjara untuk suami istri? Bukannya di sel beda tempat ya? Laki sendiri, perempuan sendiri, kalau ada sel bareng 1 jeruji monggo, tapi dipenjara atas dasar apa dlu?" balas Nora.

"@ncdpapl haha awas ah ntar kawin lagi ama cowo kaya.. ninggalin babang jering tercinta," sahut akun @sigilahormat. "@sigilahormat kawin lagi ama cowo kaya? Emang siapa yg kaya sblmnya saya kawinin? Dipikir saya hina banget ya? Gak ada usaha sendiri gtu / kerjaan? Sorry mas selama nikah sama JRX saya gak hobi minta duitnya, sebab saya punya usaha kecil sendiri dan punya kerjaan sendiri dari bos saya @fitri_salhuteru @virginyvalentine," tegas Nora.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru