Gisella Anastasia Ungkap Ada Drama Saat Gempi Belajar Pelihara Kucing: Nangis Gara-gara Sakit Hati
Instagram/gisel_la
Selebriti

Putri Gisella Anastasia, Gempi, memang sudah lama menyukai kucing. Gisel pun membagikan cerita menarik mengenai pengalaman Gempi belajar memelihara kucing

WowKeren - Gempta Nora Marten atau yang biasa dipanggil Gempi adalah putri dari Gisella Anastasia dan mantan suaminya, Gading Marten. Sejam masih bayi, Gempi memang sudah berhasil menarik perhatian publik dengan wajah manis dan dan tingkahnya yang menggemaskan.

Gisel pun sering kali membagikan momen aktivitas sehari-hari Gempi di media sosial. Salah satunya soal kebiasaan Gempi memberi makan kucing-kucing di sekitar rumahnya. Tak hanya itu, Gempi juga memiliki kucing peliharaannya sendiri.

Seperti yang terlihat pada postingan terbaru di akun sosial media milik Gisel. Dalam postingan tersebut Gisel mengunggah Gempi sendang menggendong kucing peliharaannya bernama Makemake.


"Kl yg ini Gempi berani 'jajah' krn lebih nyantai.. Tp ttp mama jagain supaya ga bikin stress si Makemake," tulis Gisel pada Kamis (6/8). "Pernah kmrn Makemake lompat dr gendongan Gempi mgkn pas posisinya ga enak. Tp krn Gempi pake baju terbuka d area dada, jd kyk kebaret sedikit gitu."

Gisel pun menjelaskan sempat terjadi drama ketika antara Gempi dan kucing Makemake. Kucing peliharaannya itu tak sengaja meninggalkan luga cakar di badan Gempi. Meski lukanya sangat kecil dan hampir tidak sakit, Gempi ternyata sudah terlanjur sakit hati dengan sikap kucingnya hingga dan menangis.

"Sebenernya dikiiittt bgt ga apa apa sm skali, tp Gem merasa sedih dan sakit ati. Terjadilah drama kumbara hahahahaha Gem nangis2 ga trima di'cakar' Makemake padahal bukaaan bgitu kejadiannya," pungkas Gisel. "Nah mulai dr situlah dia belajar untuk lbh menghargai si anak anak bulu ini untuk ga selalu ngangkat mereka tiap saat Gempi mau gendong, krn masi penyesuaaian jg, blm super ikrib gt kan critanya hihi.. emesh yah."

Tapi dari kejadian itu, Gempi akhirnya mendapat pelajaran berharga. Menurut Gisel, Gempi jadi bisa lebih menghargai kucingnya dan tidak mengangkat mereka sesuka hatinya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts