Pamer Punggung Mulus Saat Pakai Baju Renang, Luna Maya Malah Diejek Panuan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya pede pamer punggung mulus dengan mengenakan swimsuit backless saat berjemur di pinggir kolam renang. Selain banjir pujian, ternyata postingan Luna juga tak lepas dari komentar nyinyir netizen.

WowKeren - Menjadi aktris papan atas Indonesia tentu membuat seorang Luna Maya selalu disorot. Kepiawaiannya dalam berakting memerankan berbagai karakter sudah tak perlu diragukan lagi. Kariernya di dunia modelling dan bisnis juga sama suksesnya.

Kisah cinta Luna Maya juga selalu menjadi berita yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang terutama para penggemarnya. Pernah gagal beberapa kali dalam menjalin asmara, tampaknya Luna saat ini sedang menikmati kesendiriannya tanpa pasangan. Ia mengaku lagi ingin fokus dengan kariernya.

Tak hanya soal kehidupan pribadinya saja yang kerap mencuri perhatian, penampilan seorang Luna Maya yang selalu modis memesona juga tak luput menjadi perbincangan publik. Sama seperti artis lainnya, Luna Maya juga sering mengenakan berbagai fashion item branded dengan harga yang fantastis.

Terlepas dari hal tersebut, kali ini ada penampilan Luna Maya yang tak kalah memesona. Lewat akun media sosialnya, Luna membagikan potret dirinya yang mengenakan bikini atau baju renang berwarna hitam. Bikini model backless tersebut sukses memamerkan punggung Luna Maya yang mulus.


Luna Maya juga tampak simpel dengan membuat rambutnya bergaya bunny hair. Berada di sebuah kolam renang, Luna Maya terlihat sangat menikmati suasana yang ada. Tak heran jika tampilan Luna Maya kali ini menuai banyak pujian.

Namun dari sekian banyak komentar yang bernada pujian, ada seorang warganet yang malah mengejek jika punggung Luna terdapat panu. Warganet tersebut tampaknya menyoroti foto Luna pada slide pertama. "Ada panunya itu loooo," tulisnya sembari menambahkan beberapa emoji tertawa seolah ia sedang mengejek.

Pamer Punggung Mulus Saat Pakai Baju Renang, Luna Maya Malah Diejek Panuan

Instagram

Namu, agaknya komentar warganet tersebut tak terlalu digubris oleh netizen lainnya. Buktinya saja, tidak ada yang menanggapi ocehan usil warganet pria tersebut.

Bahkan, postingan yang baru diunggah beberapa jam lalu ini berhasil mendapat hampir 200 ribu likes dan lebih dari 1500 komen. Tak banyak ditemukan komentar nyinyir di postingan tersebut. Meski Luna jarang mengunggah foto seksi semacam ini, ia tetap mendapat banyak pujian ketimbang kritikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru