Gemesnya Kebangetan, Celine Evangelista Bagikan Momen Cio dan Koa Tidur Berpelukan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dibuat gemas dengan tingkah lucu sekaligus kompak kedua jagoan kecilnya, Cio dan Koa. Celine terharu melihat kedua putranya saling mengungkapkan rasa sayang satu sama lain, meski dalam tidur sekalipun.

WowKeren - Dua bocah tampan anak Celine Evangelista dengan Stefan William yang bernama Lucio Otthild William (Cio) dan Eadred Koa Lewis Miguel (Koa) selalu sukses mencuri perhatian warganet. Selain karena kepopuleran kedua orangtuanya sebagai publik figur, pesona Cio dan Koa nyatanya juga tak dapat ditolak.

Kekompakan Cio dan Koa disebut-sebut sebagai siblings goals oleh para warganet. Cio sebagai kakak, terlihat selalu menjaga dan berusaha untuk ikut merawat sang adik. Meski masih kecil, namun Cio sudah bisa menunjukkan kasih sayangnya lewat perhatian-perhatian yang diberikannya kepada Koa.

Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan mereka berdua. Selain memiliki paras yang tampan, tingkah polos dan lucu keduanya pun membuat warganet terhibur.

Seperti yang belum lama ini terlihat pada postingan Celine. Lewat Instagram Stories-nya, perempuan berusia 28 tahun itu membagikan potret saat kedua jagoannya sedang tidur pulas. Celine mengaku gemas melihat pose Cio dan Koa yang malah kepergok berpelukan.

Gemesnya Kebangetan, Celine Evangelista Bagikan Momen Cio dan Koa Tidur Berpelukan

Instagram Story


Cio yang wajahnya tertangkap kamera terlihat sangat pulas dengan kedua tangannya yang mencoba untuk meraih tubuh mungil Koa. Sedangkan Koa terlihat seperti memajukan badannya agar bisa dipeluk oleh sang kakak. Keduanya tidur saling berhadapan.

Celine yang melihat momen langka ini pun langsung memotretnya. Dalam foto yang dibagikannya tersebut, perempuan berdarah Italia ini menuliskan kalimat yang manis.

"Kok bisa bobonya berpelukan. I love my little brother," tulisnya, Sabtu (8/8).

Bukan baru kali ini saja, Cio dan Koa seringkali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Entah itu untuk bermain bersama ataupun melakukan hal lainnya. Seperti pada unggahan di atas, Cio lagi-lagi menunjukkan sikapnya sebagai seorang kakak.

Cio yang berada di samping Koa terlihat selalu memperhatikan sang adik. Sesekali ia mencoba untuk menggoda Koa. Namun tak lama kemudian, Cio mengelus kepala Koa bukti sayangnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts