Nagita Beber Penyebab Pernah Minta Cerai, Salting Saat Dipergoki Raffi Doa Sambil Nangis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Raffi Ahmad membongkar masalah yang pernah menimpa rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Kali ini, giliran Nagita yang menjelaskan alasannya pernah minta cerai kepada Raffi.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sempat diterpa isu miring, termasuk kabar adanya "orang ketiga". Bahkan pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut sempat diprediksi akan bercerai lebih cepat.

Namun Raffi dan Nagita akhirnya menepis prediksi tersebut, serta menunjukkan bahwa keduanya semakin harmonis. Kendati begitu, Raffi tak menyangkal bahwa ia sering cekcok hingga pernah diminta cerai oleh Nagita pada tahun-tahun awal pernikahan mereka.

Rupanya hati Raffi luluh kala ia memergoki Nagita sedang salat malam dan berdoa sambil menangis. Baru-baru ini, Nagita pun ikut buka suara mengenai pengalamannya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Raffi. Ibunda Rafathar tersebut mengaku sempat meminta cerai kepada Raffi hanya karena terbawa emosi.

"Ya itu kan biasa kalau emosi kan ngomongnya juga enggak kayak gitu. Ya namanya lagi berantem," ungkap Nagita di depan Gading Marten dan Andre Taulany dalam kanal YouTube Kuy Entertainment pada Jumat (7/8). "Makanya dari awal nikah berantem-berantem kalau dia bikin ribet, ya bikin ribet aja sendiri, gue sih enggak."


Lebih lanjut, Nagita juga berusaha memahami Raffi dan tetap mencintai sang suami. Artis berusia 32 tahun tersebut pun bersyukur karena bisa menghabiskan lebih banyak waktu dan mendekatkan diri dengan Raffi, saat mereka keliling dunia beberapa waktu lalu.

"Namanya kadar cinta tetap enggak kayak pacaran, kalau udah beberapa tahun nikah tuh bukan kayak menggebu-gebu kayak pacaran gitu. Ya kadang iya. Bukan berarti terus begitu terus," jelas Nagita. "Kalau hubungan suami istri dulu dari awal nikah sampai sebelum pergi kita hidupnya kerja, masing-masing sibuk. Saat kita pergi, bonding lagi gue sebagai istri ngurus ini, ngurus itu, dia sebagai suami ngurus ini itu."

Raffi pun mendadak ikut nimbrung dan mengejutkan Nagita. Gading pun kembali bertanya tentang pengakuan Raffi yang melihat Nagita menangis saat berdoa. Mendengar hal tersebut, Nagita pun salah tingkah dan enggan mengaku kepada Raffi.

"Gue pengin tahu nih, katanya dia doa sampai nangis, benar kan?" tanya Gading. "Kamu jangan geer, emang aku nangis gara-gara kamu," tepis Nagita. "Aku malam-malam buka pintu," balas Raffi. "Emang gara-gara kamu?" sahut Nagita.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts