Ayu Ting Ting Buka Usaha Cafe Bareng Adik, Akui Sempat Takut Berbisnis Di Tengah Pandemi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting telah mewujudkan impiannya sang adik sekaligus cita-citanya untuk membuka usaha cafe. Meski diakuinya ia sempat takut membuka bisnis di tengah pandemi.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini tengah disibukkan dalam bersiap untuk pembukaan cafe barunya yang bernama "De Halu Cafe". Rupanya cafe tersebut merupakan usahanya sang adik namun sekaligus bagian dari mimpi Ayu.

"Alhamdulillah hari ini kita ada soft opening dari de Halu Cafe. Ini adalah usaha dari adik saya. Saya support dari belakang. Saya sebagai kakak bangga dia bisa punya usaha seperti ini," ungkap Ayu saat ditemui WowKeren, di cafenya yang berlokasi di bilangan Jatiwaringin pondok gede, Sabtu (8/8). "Ini juga salah satu cita-cita saya. Saya ingin punya tempat tongkrongan sih sebenarnya. Bisa dibilang kalau cafe kan mewah. Tapi kalau ini sih kita bilangnya tempat tongkrongan."

Ayu lantas menerangkan alasannya memberi nama "De Halu" yang ternyata merupakan ide dari sang adik karena sering berhalusinasi. Meski bernama cafe, Ayu lebih senang menyebutnya sebagai tempat tongkrongan.


Menariknya lagi, Wendi Cagur juga turut andil untuk menggambar dinding ruangan cafenya. Ayu lantas mengumumkan akan mengadakan grand launching pada 13 September dengan mengundang rekan artis.

"Kak Wendy. Baik banget. Untung punya temen kalau kita bayar lumayan nih. Satu meternya udah dihitung sama dia bisa Rp 3 jutaan," papar Ayu. "Ini berapa meter. Untung dia baik banget sama sahabatnya Caca juga. Alhamdulillah mereka mau support mau bikin indentitasnya halu ini."

Di sisi lain, pelantun lagu "Geboy Mujaer" ini rupanya juga sempat mengalami ketakutan untuk membuka bisnis di masa pandemi. Namun Ayu meyakini bahwa semua akan berjalan dengan baik.

"Sempat (takut). Seharusnya De Halu ini jadinya pertengahan tahun ini, Juni (Maret) Pas saya ulang tahun tadinya pas. Eh maret cuma kita nggak bisa apa-apa jadi ditunda juga," terang Ayu. "Takut sih iya gimana jadi apa nggak. Karena makasudnya sudah kepalang tanggung hampir jadi. Tapi kembali lagi rejeki Allah yang atur jadi yang penting kita berusaha semaksimal mungkin."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts