Hampir 50 Tahun, Diah Permatasari Tetap Bugar dan Awet Muda Karena Lakukan Hal ini
Instagram/dps_diahpermatasari
Selebriti

Artis senior, Diah Permatasari masih terlihat bugar dan awet muda di usianya yang hampir menginjak 50 tahun. Diah Permatasari pun membeberkan rahasia penampilan bugarnya.

WowKeren - Nama Diah Permatasari saat ini mungkin sudah hampir tidak perah terdengar di layar kaca. Diah merupakan artis senior yang tenar di era tahun 90-an saat membintangi film horor, "Si Manis Jembatan Ancol". 20 tahun lebih sejak saat itu, penampilan Diah Permatasari nyatanya tak menunjukkan perbedaan berarti.

Wajah dan Tubuh Diah Permatasari masih terjaga dengan baik hingga masih terlihat muda. Tentu hal itu membuat banyak orang penasaran dengan rahasia penampilan bugar dan awet muda dari Diah Permatasari. Saat mejadi bintang tamu di "Tonight Show", Diah pun mengungkap rahasia mendapatkan tubuh bugar di usianya yang hampir mencapai 50 tahun itu.

Saat disuruh memilih antara jamu dan suplemen pelangsing, Diah pun menyebut minuman tradisional sebagai pilihannya. Mendengar jawaban Diah, Desta, selaku pembawa acara pun kembali mengajukan pertanyaan. Desta bertanya soal jenis jamu seperti apa yang dikonsumsi Diah.


"Suka minum jamu beneran Mba? Jamu apa, maksudnya yang buar fit terus? tanya Desta dalam video yang diunggah di channel YouTube TonightShowNet itu pada Kamis (6/8). Kayaknya itu dilihat seger banget gitu lo Mba Diah ini."

"Iya beneran (konsumsi jamu), beneran jamu. Jahe, kunyit, asem, jahe itu aku suka," jawab Diah. "Bikin sendiri tapi ya, nggak mau yang sachet-an."

Selain rajin mengkonsumsi jamu, Diah juga menjaga kebugaran tubuhnya dengan olah raga. Hal itu terungkap saat Diah kembali diminta memilih antara shopping atau olahraga. Dengan tegas Diah menjawab lebih memilih berolahraga ketimbang pergi shopping.

"Olahraga dong, kalau shopping enggak, udah nggak kepingin sama sekali. Olahraga dua hari sekali, treadmill, jogging, sepeda, sama crosstrainer," pungkas Diah Permatasari. "Kalau jogging di keliling kompleks aja, terus kalau naik sepeda bisa sampai Bundaran HI, setiap hari Minggu gitu."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait