Kenang Momen Saat Hamil, Marshanda Tulis Surat Cinta Ini Untuk Sienna
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda tiba-tiba saja mengenang momen saat ia hamil putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan soal surat yang ditulis untuk putrinya.

WowKeren - Belum lama ini Marshanda terlihat membagikan potret putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam unggahan tersebut, Sienna terlihat cantik dengan foto close up hitam putih.

Bukan tanpa alasan, rupanya Marshanda ingin mengenang momen saat hamil Sienna. Mengiringi unggahannya, ia terlihat menuliskan ungkapan rasa syukur karena telah diberikan sang buah hati yang begitu ia cintai.

"Oh Tuhan, kau adalah sebuah berkah. Sesuatu yang bersinar dalam dirimu sudah terasa bahkan sejak kau belum dilahirkan," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. "Baru saja kutemukan surat yang kutulis ketika lagi masih hamil cintaku @siennakasyafani."

Marshanda lantas menceritakan soal isi surat yang ia tulis semasa Sienna masih dalam kandungan. Rupanya surat tersebut mengungkapkan doa dan harapan manis untuk Sienna.

Kamu akan menjadi seorang anak yang memiliki hati dan jiwa yg luar biasa besar, luar biasa cantik, dan indah. Kamu akan jadi anak paling luar biasa yg pernah Ibu kenal di dunia ini," tambah Marshanda. "Kamu hebat. Lebih hebat dari ibu, dari ayah. Lebih hebat dari siapapun yg kamu anggap hebat di dunia ini."


Lebih lanjut, artis bernama asli Andriani Marshanda itu menyebut Sienna sebagai hadiah terindah dari Tuhan. Karena menurutnya, Sienna telah mampu mengubah dirinya menjadi sosok yang baru.

"Kamu adalah anak yang dikirim Allah pada Ibu untuk merubah hidup Ibu, agar berubah," papar Marshanda. "Hingga menjadi baru, tidak pernah seperti ini sebelumnya."

Menutup keterangannya, perempuan berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa Sianna telah memberikan arti dan warna dalam hidupnya. "Kamu memberi arti. Arti dan makna yg sangat indah pada diri Ibu. Dan hidup Ibu. Kamu memberi isi pada diri dan hidup Ibu. Warna warni dan melodi dalam diri Ibu. A child of blessings," terang Marshanda.

"Itulah dirimu Baby Sienna. Dan itulah semua teman-temanmu. Itulah semua anak di dunia ini. Dikirimkan ke dunia sebagai uluran tangan Allah, bentuk nyata kasih sayangNya pada kita para orangtua di dunia ini," pungkas Marshanda. "Karena kamu ada, dunia jadi penuh warna Baby Sienna. Kamu anak yang luar biasa. Di mata ibu, di mata dunia Di mata Yang Maha Kuasa. Percayalah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts