Jelang Ultah, Sarwendah Ajak Satu Keluarga Donasi Baju Bekas Layak Pakai
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Dalam video yang diunggah di akun Youtube The Onsu Family, terlihat istri Ruben Onsu tengah sibuk memilah baju mana yang akan didonasikan menjelang hari ulang tahun

WowKeren - Artis Sarwendah sebentar lagi akan merayakan ulang tahun pada 29 Agustus nanti. Menjelang hari ulang tahunnya itu, Sarwendah ingin berbagi dengan yang lain.

Istri Ruben Onsu itu berencana untuk mendonasikan baju-baju bekas yang sudah tidak terpakai lagi kepada mereka yang lebih membutuhkan. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Youtube The Onsu Family.

Dalam video itu, terlihat Sarwendah tengah sibuk memilah baju mana yang akan mereka donasikan. Hal ini pun membuat Thalia penasaran. "Bunda lagi ngapain, sih?" tanya Thalia dalam video tersebut.

"Ini ayah sama bunda lagi milih-milih baju yang udah enggak kepakai," jawab Sarwendah menjelaskan. "Dan pastinya masih bagus untuk didonasiin."


Mendukung pernyataan sang istri, Ruben pun memberikan pemahaman kepada anaknya jika baju yang tidak dipakai sudah menumpuk di lemari. Daripada sia-sia akan lebih baik jika disumbangkan. Sebab bisa jadi hal yang kurang perlu bagi kita justru sangat dibutuhkan oleh orang lain.

"Jadi, daripada disimpen terus, nanti jadi rusak," kata Ruben menimpali. "Mending disumbangin aja."

Bukan hanya baju milik Sarwendah saja yang akan didonasikan, namun ia mengajak seluruh anggota keluarganya untuk melakukan hal yang sama. Mulai dari sang suami, Ruben Onsu, hingga ketiga anaknya, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, dan Betrand Peto. Tak hanya itu, sebelum mendonasikan baju-baju itu, Sarwendah juga rencananya akan mencucinya terlebih dahulu.

"Karena bunda sebentar lagi ulang tahun, jadi bunda mau semuanya milihin baju yang masih bagus ya," ujar Sarwendah melanjutkan. "Dan masih layak pakai untuk kita donasiin."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru