Senang Pariwisata Bali Kembali Buka, Luna Maya Pose di Kabin Pesawat Didoakan Dapat Jodoh
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengungkapkan kegembiraannya mengingat Bali yang merupakan kampung halamannya kini sudah membuka pintu untuk kegiatan pariwisata khususnya wisatawan domestik.

WowKeren - Luna Maya ikut menyambut baik keputusan Pemerintah Provinsi Bali yang telah membuka kembali sektor pariwisata. Seperti diketahui, pariwisata Bali telah dibuka secara bertahap.

Untuk saat ini, Pulau Dewata telah membuka pintu bagi wisatawan domestik. Sambil mengunggah foto dirinya tengah berada di dalam kabin pesawat, Luna mengungkapkan perasaan senang karena kampung halamannya sudah dibuka untuk aktivitas turis.

"So happy that my hometown Bali is now open for domestic tourism (Senang sekali rasanya kampung halamanku Bali sudah dibuka untuk pariwisata domestik)," tulis Luna di Instagram, Minggu (9/8).

Dalam foto unggahannya itu, terlihat Luna tengah duduk di salah satu kursi kabin pesawat sambil menghadap ke jendela. Ia tampak anggun mengenakan kemeja simpel warna putih dan legging warna hitam sambil mengenakan masker warna biru.


Tak pelak, postingan ini pun sukses membuat warganet penasaran. Penggemar pun mendoakan Luna segera menemukan jodoh.

"Smoga kakak slalu sehat panjang umur cepat dapat jodoh," ujar salah satu waragnet. "Aku pikir ftonya Namjoon kak Mirip" seloroh warganet lain. "Mau kemanaa ih???" tanya warganet yang penasaran.

Sementara itu, Luna belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sedang memperdalam agama Islam. Menurut Luna, ia memang ingin berhijrah dalam waktu dekat, namun masih perlu belajar lebih banyak.

Menurutnya, keputusan untuk hijrah bukanlah hal yang mudah melainkan harus berangkat dari hati. Ia pun memahami jika hidayah datang di saat yang tidak diperkirakan sehingga tak heran jika perjalanan hijrah orang yang satu berbeda dengan yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait