Rosa Meldianti Ikut Disinggung dalam Masalah The Connell Twins, Sampaikan Pesan Bijak
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Nama Rosa Meldianti ikut terseret dalam kontroversi The Connell Twins. Menanggapi hal tersebut, Rosa Meldianti pun kemudian menuliskan pesan bijak di media sosial.

WowKeren - Selebgram The Connel Twins membuat heboh media sosial karena diduga kuat menjadi tokoh dalam video syur yang sedang hangat diperbincangkan netizen. Secara tak terduga, nama Rosa Meldianti malah ikut terseret dalam masalah tersebut. Hal itu lantaran Jennifer Coppen menyindir The Connel Twins dan mengaku sebagai tim Meldi.

Ternyata banyak juga netizen yang ikut menyeret nama Meldi dalam masalah The Connel Twins. Hal tersebut diketahui dari Instagram Story yang dibuat Meldi. Dalam Insta Sory itu, Meldi menyebut sudah tidak ada masalah dengan Connell Twins dan meminta netizen tak lagi menyinggung namanya dalam masalah mereka.

Rosa Meldianti Ikut Disinggung dalam Masalah The Connell Twins, Sampaikan Pesan Bijak

Instagram Story


"Untuk yang tag2 meldi atau team team man udah ga ada yaaa gaes ... Meldi pribadi sma @theconnelltwins12 udh ga ada apa2 yaaaa," tulis keponakan Dewi Persik itu pada Minggu (9/8). "Dan daripada kita ikut campur urusan orng lebih baik kita fokus urusan masing2 .... sealgi itu tidak bikin kalian rugi, yasudahlah .. hak mereka juga apapun yang dilakukan mereka. #nodramadramaclub #teamperdamaian."

"Terserah mau bilang munafik dll. Dan ga perlu badingin meldi lagi. Emang ini bukan urusan meldi jdi yaudah ngapain meldi mau nyinyir atau julidn . Sudah punya kesibukan masing2 . Dan perlu diingat lagi meldi udh ga ada apa2 lagi sma @theconnelltwins12 hub baik2 aja," pungkas Meldi. "Jdi ga perlu bandingin apapun itu. Kita ga bisa bilang lebih naik dri a b c. Dan kita ga bisa menghakimi seseorang begitu aja. Cobalah menghargai keputusan oang lain. Mau dia seperti apa selagi itu tidak merugikan kita ga perlu di nyinyirin atau dijulidin."

Seperti yang diketahui, hubungan Meldi dan Connel Twins sempat memanas karena sama-sama membela sahabat masing-masing. Hal itu terjadi saat selebgram Keanu dan Lucinta Luna terlibat cekcok di sosial media. Connel Twins diketahui berada di pihak Keanu semetara Meldi membela sahabatnya, Lucinta Luna.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts