Geger Video Rizki DA Diduga Grepe Ketiak Lesty, Nadya Ngode Lelah Pura-Pura Bahagia?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sederet Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Senin ini? Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini yuk!

Berita pertama datang dari video lawas Rizki Syafaruddin alias Rizki DA saat menjalin hubungan pacaran dengan Lesti Andryani. Sementara itu kini sang istri, Nadya Mustika membagikan postingan kode lelah.

Lebih lanjut, ada juga berita soal penyanyi dangdut Evi Masamba yang akhirnya buka suara pasca diprotes warganet karena penggunaan kata sarjana. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal V dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang mendapatkan teguran dari staf.

1. Geger Video Lawas Rizki D'Academy Diduga Grepe Ketiak Lesty Kejora

Rizki Syafaruddin

Instagram

Baru-baru ini, beredar video lawas Rizki Syafaruddin ketika kondangan bersama dengan pedangdut Lesti Andryani. Dalam video itu, Rizki tampak gemas menggoda Lesti yang cantik memakai kebaya muslimah.

Saat itu, Lesti berniat menerima buket bunga pernikahan. Rizki pun mencoba menggendong Lesti. Disela-sela itu, Rizki sempat menggoda Lesti dan tangannya menyentuh area dekat ketiak. Hal ini membuat Lesti sedikit kaget. "Jangan," larang Lesti ketika Rizki hendak mengangkat badannya.

2. Nadya Ngode Lelah Saat Video Rizki DA Sentuh Ketiak Lesti Terkuak, Kedok Pura-Pura Bahagia Terbukti?

Nadya Mustika

Instagram


Sementara itu Nadya Mustika, istri Rizki, seakan mengungkap perasaannya dalam postingan terbarunya pasca video soal suaminya dan Lesty kembali beredar. Ia tampak lelah dan bagian wajahnya sembab seolah habis menangis.

Meski begitu, Nadya mencoba tersenyum sambil menguatkan diri. Sejumlah fans lantas memberikan dukungan buat Nadya dan Rizki yang kerap dibully pura-pura bahagia.

3. Diprotes Gegara Penggunaan Kata Sarjana, Evi Masamba Beri Jawaban Cerdas

Evi Masamba

Instagram

Penyanyi dangdut Evi Masamba belum lama ini diprotes warganet karena penggunaan kata sarjana. Tak gusar, Evi pun menanggapinya dengan jawaban cerdas.

Evi menekankan penggunaan kata "sebagian" dalam postingan sebelumnya. Ia meluruskan jika dengan postingannya itu ia tidak bermaksud memukul rata anggapan jika sarjana adalah orang yang seperti disebutnya.

4. V Dan Jungkook Kena Tegur Staf BTS, Kenapa?

V

BTS (Bangtan Boys) selalu menyuguhkan momen menarik di balik layar syuting variety show mereka, "Run BTS!". Seperti dalam episode terbaru, V dan Jungkook mendapat teguran dari staf, membuat penggemar gemas.

V mengira pengawasan staf agak meresahkan, berkata, "Mereka mengawasi dari mana ya? Ini menjadi agak menakutkan." Pemilik nama Kim Taehyung itu akhirnya melakukan instruksi staf, dengan manis mengangkat tangannya dan membuat tanda "oke" untuk memberi tahu mereka bahwa peti harta karun telah dikembalikan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts