Rahma Azhari Hamil Ngidam Cireng, Jawab Begini Saat Disarankan Balik Ke Indonesia
Selebriti

Rahma Azhari saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Lantaran tinggal di Amerika, Rahma mengaku jadi sering ngidam makanan khas Indonesia seperti cireng.

WowKeren - Belum lama ini Rahma Azhari sempat terlihat memamerkan perutnya yang semakin membuncit karena hamil anak pertamanya. Kendati begitu, saat ini merupakan momen Rahma menanti kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan Paris Chong di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lantas baru-baru ini Rahma membagikan cerita soal kehamilannya tersebut. Rupanya adik Ayu Azhari dan Sarah Azhari ini mengalami banyak ngidam di kehamilannya yang sudah berusia 38 minggu.

Rahma mengaku lebih sering ngidam makanan khas Indonesia. Kendati demikian, Rahma harus memasak sendiri atau mendapatkan kiriman dari temannya bila ingin mewujudkan ngidamnya tersebut.

"Kalau tanya ngidam, banyak banget. Bisa sampai masak sendiri atau dibawa teman kayak kemarin sate padang udah kesampaian," ucap Rahma Azhari dilihat pada sesi tanya jawab di Instagram Stories miliknya, Senin (10/8). "Sisanya paling rujak bebek, ayam penyet sambal ijo, bakso aci, cireng."


Rahma mengatakan bahwa makanan yang tidak bergizi tersebut malah terasa sangat nikmat menurutnya. "Gitu-gitu deh. Kebanyakan yang nggak bergizi tapi nikmat," ujar Rahma.

Meski begitu, Rahma mengakui masih banyak keinginan ngidamnya yang belum terpenuhi. "Masih banyak banget yang belum kesampaian, kalau mau diikuti bisa gila juga sih," ungkap Rahma lantas tertawa.

Perempuan berusia 38 tahun ini pun langsung menjabarkan daftar makanan yang dia idamkan di masa kehamilannya kali ini. "Bakso Samrat, Bakmi Apjay langganan plus cendol sebelahnya, Nasi Uduk Kebon Kacang, Soto Gebrak, Gultik Gandaria, Sari Ratu. Semua deh pokoknya yang enak-enak," tutur Rahma.

Hingga kemudian seorang netizen bertanya soal apakah Rahma tak ingin kembali ke Indonesia. "Pernah ngidam pulang ke Indonesia? So far nggak sama sekali. Sudah betah di sini, keluarga di sini, suami di sini, teman-teman di Indonesia juga nggak ngebolehin saya pulang karena COVID juga. So maybe next time," pungkas Rahma.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru