Isyana Sarasvati Ungkap Panggilan Sayang untuk Suami dan Rencana Bulan Madu Nonton Konser BTS
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati rupanya memiliki nama panggilan unik untuk sang suami yang membuat Ayu Dewi sampai heran. Isyana bahkan tak tahu arti nama panggilan tersebut.

WowKeren - Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020 setelah berpacaran selama 12 tahun. Kepada Ayu Dewi, Isyana menceritakan kebahagiaan setelah menjadi istri Rayhan. Isyana menyebut sang suami melengkapi kehidupannya.

"Banyak banget hal-hal yang membuat aku tuh jauh lebih nyaman dan jauh lebih padu kalo aku bareng si Mangkok," cerita Isyana. "Aku manggilnya Mangkok kan."

Panggilan Mangkok sebenarnya diberikan Isyana untuk dirinya sendiri. Namun akhirnya diberikan kepada sang suami yang ternyata juga dipanggilnya dengan sebutan "Mami". Sedangkan Isyana kerap dipanggil "Cew" yang membuat Ayu Dewi tak habis pikir dengan bahasa komunikasi mereka.

"Mangkok itu sebenernya enggak ada artinya. Itu sebenernya panggilan aku awalnya. Panggilan aku untuk diri aku sendiri," jelas Isyana. "Terus ya udah deh aku hibahkan ke Mangkok, ke dia gitu."

"Kita tuh punya bahasa sendiri. Punya dunia yang berbeda. Kadang manggilnya (manggil Isyana) Cew," sambung pelantun "Pendekar Cahaya" tersebut. "Kadang aku manggil dia Mami. Lebih aneh lagi enggak?"


Dalam kesempatan tersebut, Isyana juga menceritakan kecintaannya pada grup asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS. Isyana pun mengajak sang suami juga menyukai grup kesayangannya itu. Sebagai bentuk cintanya, Isyana sampai membeli berbagai pernak-pernik BTS.

"Aku perkenalkan (ke suami). Karena aku kalo misalkan suka dengan sebuah karya, akan aku cari bener-bener telusuri perjalanan karier mereka. Ups and downs mereka patut diacungi jempol sih," cerita Isyana. "Jadi tambah sangat mengapresiasi mereka gitu. Enggak hanya karyanya, tapi dengan perjalanan yang mereka lewati, langsung kayak beli apapun yang BTS gitu."

Bahkan Isyana sempat akan berbulan madu ke Amerika demi menonton konser BTS. Sayangnya, bulan madu Isyana harus tertunda karena pandemi Covid-19. Selain itu, kesibukan sang suami sebagai dokter juga membuat mereka kesulitan menyesuaikan jadwal.

"Lampu (lightstick) aku belum punya. Tadinya kita honeymoon mau ngejar BTS di California atau di mana gitu pokoknya mereka ada tur ke US," pungkas Isyana. "Kita tadinya sekalian mau honeymoon. Eh gagal semua."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait