Sebelum Dibaptis, Marsha Aruan Makin Religius dengan Rajin Perdalam Ilmu Agama
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Keputusan Marsha Aruan untuk dibaptis belum lama ini membuat publik merasa terkejut. Pasalnya banyak yang salah mengira Marsha adalah seorang pemeluk agama Islam.

WowKeren - Marsha Aruan membagikan momen saat ia menjalani prosesi baptis selam pada Sabtu (8/8). Keputusan Marsha untuk menjalani pembaptisan pun sempat membuat publik terkejut, karena banyak yang mengira ia seorang muslimah.

Namun Marsha sudah menjelaskan bahwa ia memeluk agama Kristen sejak kecil dan membantah tudingan pindah keyakinan. Belum lama ini, ibunda Marsha, Lisa Diana menceritakan bahwa sang putri sudah yakin dengan keputusannya sendiri sebelum dibaptis.

"Kadang-kadang kalau di hati kita ada yang ngomong dua kata-kata, kalau kita tuh di dalam hati, ada hati kecil," ungkap Lisa dilansir Kumparan.com pada Senin (10/8). "Nah, itu seperti Tuhan yang bicara sama kita kalau kayak gitu tuh, jadi ya udah gitu."


Selain itu, Lisa juga mengungkapkan bahwa Marsha telah memperdalam ilmu agamanya sebelum menjalani pembaptisan. Mantan kekasih El Rumi tersebut kian rajin membaca Alkitab hingga memperdalam ajaran Tuhan bersama teman-temannya.

"Ya kan mereka kan suka Zoom, belajar, Bible study, memperdalam tentang apa sih ajaran Tuhan itu, Firman itu," cerita Lisa. "Mereka tuh suka Zoom sama teman-temannya itulah yang satu visi."

Lebih lanjut, Lisa menyebut Marsha semakin religius dan sudah memahami banyak perintah Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Aktris berusia 23 tahun tersebut pun berusaha memperkuat dasar keyakinannya, agar tak akan mudah tergoyahkan.

"Makin religius juga, iya sama sih, ya maksudnya lebih banyak mengerti lebih banyak mendalami apa perintah Tuhan sambil menjalani kehidupan sehari-hari kan gitu," papar Lisa. "Supaya dia kuat juga. Kan kalau dasarnya udah kuat kan enggak akan goyah kanan kiri, jadi berkat-berkat Tuhan itu akan tercurah dengan benar tidak ada terhalangi lagi gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru