Angbeen Rishi Hamil, Adly Fairuz Kini Akur Dengan Ibu Mertua?
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Adly Fairuz kini tengah berbahagia menantikan kelahiran calon anak pertamanya. Kendati demikian, lantas apakah hubungan Adly dengan ibunya Angbeen Rishi, Yulia Wirawati kini telah membaik?

WowKeren - Kebahagian kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Seperti diketahui sebelumnya, belum lama ini mereka mengabarkan bahwa Angbeen tengah hamil anak pertama.

Lantas baru-baru ini Adly menceritakan bagaimana ia harus menjadi suami yang siaga untuk istrinya yang tengah hamil tersebut. Aktor 30 tahun itu juga menerangkan bahwa kini ia punya jam maksimal untuk pulang jika ia ada urusan di luar rumah.

“Allhamdulillah, Angbeen, istri juga sudah isi," ujar Adly Fairuz seperti dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Senin (10/8). "Itu juga memang tidak direncanakan, jadi dijalanin aja.”

Adly juga menceritakan bahwa istrinya kini dalam keadaan sehat. Lantaran masih masa pandemi, Angbeen jadi lebih sering menghabiskan waktu dengan berada di rumah.

Namun Adly enggan untuk menjawab saat ditanya soal hubungannya dengan sang ibu mertua, Yulia Wirawati. Adly mengaku takut omongannya akan disalah artikan dan dipelintir sehingga ia lebih memilih untuk tidak menjawabnya.


“Jadi gini, jadi jangan ngomongin masalah, intinya itu kan saya dan Angbeen bahagia. Dan mudah-mudahan semuanya yang sudah kita jalani juga bahagia," tegas Adly Fairuz. "Siapa sih yang nggak sayang dengan keluarga? Biarkan urusan keluarga ya keluarga kita aja.”

Kendati begitu, Adly menyarankan kepada awak media untuk menanyakan topik pembicaraan yang senang-senang saja. Saat dikatakan soal kehadiran cucu akan bisa membuat hubungan dengan ibu mertua membaik, Adly hanya mengamini dan meminta doanya saja.

“Jadi lebih baik kita ngomong yang happy happy aja," pungkas Adly. "Bantu saya untuk support UMKM sekarang ini, bantu saya doain istri saya juga sehat, anak saya juga sehat.”

Untuk diketahui, sebelumnya Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sempat melaporkan Yulia Wirawati atas pencemaran nama baik. Selain itu, sang ibu juga tidak terlihat di hari pernikahan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru