Marcell Darwin Cerita Pengalaman Jadi Ayah Baru: Susah Tapi Bahagia
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin membagikan cerita mengenai pengalaman pertamanya sebagai seorang ayah. Marcell Darwin pun kemudian mengaku bahagia meski mengalami banyak kesusahan.

WowKeren - Marcell Darwin kini sudah resmi menyandang status sebagai seorang ayah setelah putra pertamanya lahir pada Jumat (10/7) lalu. Marcell pun mengungkap perasaan bahagianya setelah menjadi seorang ayah. Menurut pengakuan Marcell, kerja lelah seharian yang ia lakukan bisa terbayar hanya dengan melihat senyum sang anak.

"Bahagia. Semuanya terbayar dengan senyum seorang anak," kata Marcell Darwin, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/8) dilansir dari Suara.com. "Iya makanya (nggak sabar mau pulang), ini aja sudah ditungguin."

Meski tak dipungkiri jam tidurnya terganggu, Marcell Darwin mengaku sangat bahagia. Aktor yang kini berusia 30 tahun itu justru tak sabar ingin pulang untuk selalu menggendong buah hatinya. Bisa menggendong sang anak dan melihatnya tersenyum ternyata menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi Marcell Darwin.

"Biarpun jam tidur rusak, dua jam sekali bangun, tapi pas kita gendong anak dan dia senyum, itu bahagianya banget," imbuh lawan main Yuki Kato dalam film "Nikah Yuk!" ini.


Lebih lanjut, Marcell Darwin menyebut anak pertamanya tumbuh dengan baik di usianya yang baru satu bulan. Bahkan, berat badan bayi laki-lakinya itu telah naik cukup banyak.

"Alhamdulilah beratnya sudah naik, dulu awal lahir 2,5 kg sekarang udah 4 kg," pungkas Marcell Darwin.

Seperti yang telah diketahui, Marcell Darwin dan Nabila Faisal melaksanakan pernikahan pada 12 Januari lalu. 6 bulan setelah pernikahan, Marcell dan Nabila dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 10 Juli lalu. Putra pertama mereka itu kemudian diberi nama Benjamin Qeenan Darwin.

Kehamilan Nabila tersebut sempat menjadi buah bibir di kalangan publik Tanah Air. Pasangan itu pun akhirnya mengakui bahwa Nabila hamil sebelum resmi menikah dengan Marcell. Pada salah satu video vlog di channel YouTube miliknya, pasangan muda itu menjelaskan bahwa Nabila hamil saat sedang mengurusi persiapan pernikahan mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait