Single Parent Tanpa Laudya C. Bella, Sikap Emran Saat Putrinya Dengar Makian Terkuak
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Engku Emran dikenal sebagai sosok yang religius dan bertanggung jawab. Meski pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella gagal, Emran terus berusaha membuktikan dirinya sebagai sosok yang idaman.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella mengaku senang memiliki anak tiri seperti Aleesya. Ia dan Erra Fazira, ibu kandung Aleesya, kerap berbagi tugas mengurus putri dari Engku Emran itu.

"Senang banget punya suami, terus bisa langsung punya anak. Anaknya langsung besar lagi. Kayaknya itu bonus," kata Bella. Ia juga sempat mengisyaratkan kalau Aleesya adalah jawaban dari doanya yang ingin punya anak perempuan.

"Jadi waktu selesei shooting salah satu film,aku pernah berdoa pengen punya anak perempuan yang langsung besar kaya “nadia” ( nama peran di salah satu filmku)," kata Bella. "Supaya ada temen,bisa di dandanin,terus bisa doain aku. Alhamdulilaah doaku di ijabah.sekarang aku punya si cantik yang super sweet,love u sayangkuuuu."

Bella juga memuji sikap Emran yang bertanggung jawab dan beriman. Ia sempat mengaku lega akhirnya bisa mengabulkan harapan orangtua untuk menikah.

"Saya sangat bersyukur punya laki-laki yang sangat bertanggung jawab, cinta sama Allah, beriman," kata Bella. "Alhamdulillah ya, sekarang tenang. Memang dari sebelumnya, Alhamdulillah juga sudah tenang. Cuma, sekarang mungkin tenang untuk orangtua. Orangtua juga tenang karena tugas Mama dan Papa sudah selesai. Anak-anaknya semua sudah menikah."


Sayangnya pernikahan Bella dan Emran di 2017 itu kandas di tengah jalan. Kini Bella dan Emran sudah sepakat untuk berpisah.

Emran Murka

Nasihat Emran Mantan Suami Laudya C. Bella

Namun perubahan drastis terjadi pasca Bella hengkang dari rumah Emran di Malaysia. Tak lagi punya sosok ibu hingga ditinggal pengasuh, Aleesya sang putri kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan Emran.

Meski cukup kewalahan, Emran tetap berusaha menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab. Beda dengan imej sebagai suami genit, Emran memang berdedikasi dalam mendidik anak. Ia sempat mengungkap kekesalan mendengar seseorang bicara kotor di depan anaknya.

"Paman, lain kali lebih sopan jika bicara di depan umum," kata Emran yang sedang ditemani putrinya. "Apalagi ketika anda tidak bisa mengontrol volume suara anda saat ada anak-anak yang duduk di dekat anda. Kata-kata seperti f*ck*r, "f*ck you, a**h*le tolong lain kali disensor (jangan dipakai)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru