Celine Evangelista Umbar Tato Ngode 'I Don't Care' Saat Stefan Ultah, Insecure Soal Natasha Wilona?
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista dikenal selalu mendukung penuh sang suami, Stefan William. Namun saat Stefan ulang tahun kali ini, Celine malah terciduk melontarkan kalimat menohok seolah sedang emosi.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista dikenal kompak. Meski berjauhan, Stefan tetap berusaha mengunjungi Celine dan anak-anak yang kini memilih tinggal di Bali selama pandemi Corona.

Namun jika biasanya kompak, Celine malah membisu ketika Stefan berulang tahun ke-27 pada 11 Agustus. Padahal biasanya Celine membuat pesta kejutan bersama anak-anak untuk Stefan.

Tak cuma itu, Celine seolah mengungkap kekesalan pada sesuatu hal. Ia terlihat cantik memakai baju tanpa lengan dan pamer tato di area dada.

Postingan I Dont Care

Tato Celine Evangelista

Namun Celine malah menuliskan pesan sinis. "I don't care," demikian unggahan di InstaStorynya.


Selain itu, Celine juga terciduk asyik nongkrong bersama kawan-kawannya. Bila biasanya terlihat anggun keibuan, gaya seksi Celine memakai busana tanpa lengan dengan belahan dada rendah ini terlihat berbeda drastis.

Sementara itu, muncul anggapan kalau Celine pelan-pelan mulai khawatir dengan kedekatan Stefan dan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Sempat putus, keduanya reuni untuk proyek akting "Anak Band".

Saat ditanya wartawan, Celine justru mengaku kalau dirinya yang mengusulkan hal itu. Menurut Celine, reuni Stefan dan Wilona sangat dinantikan para fans.

"Kalau soal itu nggak ada masalah. Kita profesional. Istri juga ngedukung banget. Memang istri yang ngusulin," kata Stefan. "Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga masak sih serius. Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine.

"Kalau mau harmonis, kunci utama harus jujur dan terbuka," kata Stefan. "Ya kadang berat ditinggal (LDR). Tapi kita nggak ada yang ditutupi, ya kalau nggak harmonis, gak berantem nggak mungkin. Tapi kita nggak sampai berlarut-larut. Aku beruntung karena suami aku sabar, pengertian," seru Celine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts