Prilly Latuconsina Sandingkan Foto Masa Kecil dengan Reza Rahadian, Wajah Mirip Didoakan Berjodoh
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Potret kemiripan wajah masa kecil Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sukses bikin heboh penggemar. Punya tampang sama-sama bule, Prilly dan Reza didoakan berjodoh di kehidupan nyata.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya tak luput dari sorotan media usai mereka mengumumkan terlibat dalam satu proyek film yang sama. Prilly bahkan semakin getol mengumbar potret bersama sang aktor.

Terbaru, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengunggah foto masa kecilnya dengan Reza. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Prilly pada Senin (10/8) kemarin.

Dalam unggahannya, Prilly tampak membagikan foto masa kecilnya. Bukan fotonya saja, Prilly bahkan terlihat menyandingkan potret masa kecilnya dengan Reza Rahadian. Dalam foto itu, keduanya tampak sama-sama memasang wajah polos dan candid.

Warganet sontak dibuat gemas dengan foto yang dibagikan Prilly ini, terlebih melihat wajah keduanya yang memiliki ekspresi berbanding terbalik. Reza dalam foto tersebut terlihat menyunggingkan senyum tipis, sedangkan Prilly tampak memasang raut judes sambil digendong oleh seseorang.


Sementara itu, dalam keterangan foto, Prilly tampak membocorkan nama tokoh yang ia perankan bersama Reza. "Arya Inggit! Mas Arya dari kecil udah baik dan Inggit dari kecil udah jutek dan tukang ngegas! Untung aja mas Arya tetep sayang #MyLecturerMyHusband," tulis Prilly.

Tak butuh waktu lama, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para warganet, terutama fans keduanya. Bersih dari komentar nyinyir, Prilly tampak panen pujian setinggi langit. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut Reza dan Prilly berjodoh lantaran dalam foto tersebut keduanya disebut mirip.

"Ini yang dinamakan jodoh asli mirip matanya," kata akun @hyrimur*****. "Kenapa sama sama bule ya? Jangan-jangan jodoh bener," imbuh akun @najwa*****. "Kok rada mirip ya," sahut @erica*****. "Apakah ini yang dinamakan jodoh? mirip banget," timpal akun @zyzy****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru