Cerita Manis Rumah Tangga Isyana Sarasvati, Hobi Dipeluk saat Tidur hingga Sama-sama Suka Drakor
Selebriti

Isyana Sarasvati membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Rayhan Maditran. Isyana ternyata sering bersikap manja dan memiliki hobi baru yang sama dengan sang suami.

WowKeren - Isyana Sarasvati baru-baru ini bercerita soal kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Rayhan Maditran. Isyana Sarasvati mengatakan tak pernah mengumbar kemesraan dan curhat karena suaminya tak punya media sosial. Selain itu, Isyana mengaku bahwa dirinya selalu minta tidur ditemani suami hingga lagi keranjingan nonton drama Korea bersama.

"Jadi dari dulu tuh aku enggak ada kalau pacaran, 'ah aku mau Insta Story gelap biar dia lihat'. Kayak gitu tuh enggak ada karena dia enggak punya (media sosial)," ungkap Isyana Sarasvati dilansir dari Kompas.com. "Makanya akhirnya kita pacarannya, relationship-nya benar-benar dari komunikasi dan itu menurut aku baik banget. Semuanya langsung saja kalau enggak suka kita diskusi, kalau ada perbedaan pendapat kita diskusi."

Isyana tampaknya lebih bersyukur sang suami tak punya media sosial. Menurut Isyana, bila terjadi masalah memang seharusnya dibicarakan bukan untuk dipendam atau curhat ke media sosial.


Selanjutnya, Isyana mengatakan bahwa ia mengidap insomnia atau sulit tidur di malam hari hingga selalu ingin tidur ditemani suami. Isyana mengakui bahwa hal tersebut merupakan salah satu wujud sikap manjanya kepada suami.

"Kalau aku manjanya tuh dia harus selalu menemani, aku pas lagi manja-manjanya apa ya pengin dikelonin yang gitu-gitu lah," Jelas Isyana Sarasvati. "Aku enggak bisa tidur sendirian dan enggak bisa matiin lampu kalau tidur sendiri, enggak tahu kenapa."

Selain itu, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditran ternyata juga memiliki hobi baru yang sama. Pasangan muda ini ternyata sama-sama sedang keranjingan nonton drakor. Isyana mengatakan, ia dan suami sedang menonton drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, "It's Okay To Not Be Okay". Bukan hanya untuk sekedar hiburan, Isyana dan sang suami juga berdiskusi mengenai masalah mental yang menjadi latar belakang cerita di drama tersebut.

"Kita lagi senang nonton K-drama, aku terakhir nonton It's Okay To Not Be Okay," pungkas Isyana. "Penulis buku cerita anak tapi itu tentang mental health gitu. Kebetulan kami senang hal-hal kayak gitu kan sambil diskusi."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait