Deddy Corbuzier Pajang Foto Wanita Cantik dan Ungkap Cinta, Sabrina Chairunnisa Ngamuk
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengunggah foto seorang wanita yang bukan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Deddy pun blak-blakan mengaku cinta kepada wanita tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier sudah lebih dari 2 tahun menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Meski sudah bertunangan dengan Sabrina, Deddy baru-baru ini justru mengunggah foto wanita lain di Instagram miliknya.

Menyertai postingannya, Deddy mengungkapkan rasa sayangnya terhadap wanita cantik berambut panjang tersebut. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga blak-blakan mengaku tak bisa hidup tanpa wanita tersebut karena sangat mencintainya.

"Ga pernah sayang org seperti aku sayang kamu.. Kamu selalu ada buat aku.. Dikala aku susah, Bahagia.. Sukses... Apapun.. Kamu selalu membuatku kuat.." tulis Deddy di bagian keterangan foto pada Selasa (11/8). "Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup... U are my everything... Love you.. Now more than ever. #deddycorbuzier #closethedoor."


Postingan Deddy tersebut pun langsung dikomentari oleh Sabrina yang meluapkan rasa marahnya. Namun Deddy justru membalas dengan komentar yang membuat sang tunangan semakin "panas".

"OH AKU LG PERGI PHOTOSHOOT BAWA CEWEK KERUMAH!!!!" bunyi komentar Sabrina dengan akun @sabrinachairunnisa_. "@sabrinachairunnisa_ #Iri bilang bos," balas Deddy. "@mastercorbuzier Iya!!!! alisnya kenapa lbh bagus dr gue," tutur Sabrina. "sabrinachairunnisa_ Body nya dong... Woooow," seloroh Deddy.

Namun sosok wanita tersebut rupanya foto Deddy sendiri yang diedit menjadi perempuan. Tak mau kalah, Sabrina pun membalas dengan mengunggah foto dirinya yang diedit menjadi pria tampan. Deddy pun menanggapi menohok postingan Sabrina tersebut.

"Gantengnya kamu.. Nih gw bales loe, emang situ doang bisa pamer pacar baru @mastercorbuzier. Deymmmm... kenapa jadi tampang-tampang fakboi gitu ya," ungkap Sabrina di Instagram pada Selasa (11/8). "Pasti penyuka sesama jenis," sindir Deddy di kolom komentar.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts