Inovasi Es Krim Rasa Indomie Goreng yang Disebut 'Sesat' Netizen
Instagram/holi.icecream
SerbaSerbi

Dunia maya dihebohkan dengan inovasi unik dimana es krim memiliki varian rasa Indomie goreng lengkap dengan bawang goreng sebagai toppingnya. Hal ini tentunya menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Indomie goreng kerap dikenal sebagai "makanan sejuta umat". Pasalnya, hanya dengan mencium aromanya saja sudah membuat orang yang menyantapnya akan jatuh hati.

Saking banyaknya orang yang menyukai varian mi instan satu ini, tak jarang ada yang melakukan inovasi dengan memadukannya Indomie dengan makanan lain. Setelah keripik kentang rasa Indomie goreng, kali ini giliran es krim yang memiliki varian rasa mie instan tersebut.

Adanya perpaduan yang tak biasa ini tentunya membuat orang-orang menebak bagaimana rasanya. Pasalnya, es krim biasanya dominan memiliki rasa yang manis dan dingin sedangkan bumbu Indomie terkenal dengan rasa gurihnya.

Adalah brand handcrafted ice cream 'Holi Ice Cream' yang menciptakan kreasi unik tersebut. Dengan tagline "Unique and limited" tak heran apabila mereka terpikirkan untuk memadukan es krim dengan rasa mi instan goreng yang khas.


Mereka pun mempromosikan es krim unik tersebut di akun Instagramnya. "THE FIRST INDOMIE GORENG ICE CREAM IN INDONESIA!✨ Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW🤩Yakin kamu gak mau coba?" tulisnya pada caption.

Postingan es krim rasa Indomie goreng tersebut kemudian diunggah kembali di Twitter sehingga menjadi viral. Langsung saja para warganet berbondong-bondong untuk memberikan komentar terkait es krim unik tersebut. Tak sedikit dari warganet yang mempertanyakan terkait rasa es krim ini.

FOODFESS

Twitter

"Indomie yang normal aja w dah sangat nikmad, kaga usah di apa2in ngapa dah yak," komentar akun @ra***qa. "walaupun gua pencinta mie dan ice cream, gabisa gini gabisa gabisaaa," timpal @p***cr.

Meski begitu adapula warganet yang geram dengan inovasi unik ini hingga menyebutnya sebagai aliran sesat. "Aliran sesat mana lagi," ujar @ni***aa. "Gue Kira mie pake mayones sekte yg paling sesat, lah ini es krim pake bawang goreng :)," sahut @N*****ya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru