Mantan Member Girl Grup Ini Diduga Hamil dari Hasil Hubungan dengan 'Sponsor'
Selebriti

Banyak yang percaya mantan member girl grup ini melakukan hubungan seksual dengan 'sponsor' secara rutin karena ia menyatakan di postingan bahwa ia disponsori oleh pria kaya dalam 'kondisi' tertentu.

WowKeren - Pada 12 Agustus, netizen dikejutkan dengan terungkapnya berita tentang mantan member girl grup yang diduga hamil setelah menjalin hubungan dengan "sponsor". Sponsor di sini adalah pria yang mendapat layanan seks sebagai ganti uang dan berbagai fasilitas.

Mantan member girl grup ini dulunya juga adalah cewek balap dan postingannya di Instagram menyatakan bahwa ia memiliki hubungan dengan "sponsor". Banyak yang percaya ia melakukan hubungan seksual dengan "sponsor" secara rutin karena ia menyatakan di postingan bahwa ia disponsori oleh pria kaya dalam "kondisi" tertentu.

Postingan Instagram ini menyebar melalui komunitas online dalam sekejap. Menurut postingan Instagram, mantan member girl grup 'B' tersebut menyatakan bahwa dirinya telah mengenakan pakaian minim sejak menjadi model balap. Ia bertemu banyak orang dan tergoda oleh uang.

Ia menyatakan, "Aku mendapat 'sponsor' dengan 'syarat'. Aku terkenal setelah menjadi bagian dari girl grup XXXX dan menerima lebih banyak tawaran 'sponsor' dengan 'syarat' bayaran yang lebih tinggi. Akhirnya, aku menerima seorang 'sponsor' bersyarat dan pergi untuk tinggal di Tiongkok. Aku kembali dan bersama 'sponsor' lain dan hamil bayi laki-laki. Aku mengerti bahwa pria itu tidak akan bertanggung jawab tapi sekarang aku tidak tahu harus berbuat apa..."


Mantan Member Girl Grup Ini Diduga Hamil dari Hasil Hubungan dengan \'Sponsor\'

Source: Allkpop

Postingan ini dibuat kira-kira tiga bulan yang lalu, jadi sulit untuk memastikan kebenarannya. Banyak netizen berspekulasi kalau akun tersebut mungkin saja telah diretas karena mereka menyatakan bahwa mereka tidak dapat mempercayai cerita tersebut karena "B" baru-baru ini mengunggah postingan lain yang mengungkapkan bahwa dia hamil.

"B" mengunggah foto USG kehamilannya belum lama ini. Namun, belum dapat dipastikan bahwa yang memposting foto USG di Instagram adalah "B". Saat kontroversi ini meningkat dan netizen telah mengungkap identitas mantan member girl grup tersebut, agensinya pun merilis pernyataan. Mantan member girl grup yang dimaksud adalah member Pocket Girl, Bom Sooyeon.

Namun, agensi Bom Sooyeon mengklaim bahwa akun yang bermasalah bukanlah akun Bom Sooyeon. Agensi menyatakan bahwa seseorang telah meniru Bom Sooyeon yang mengaku sebagai dirinya di media sosial. Agensi saat ini mencoba mencari cara untuk menghapus akun tersebut dan sedang mendiskusikan untuk mengambil tindakan hukum.

Sementara itu, Pocket Girls merilis single digital "Bang Bang" pada tahun 2015. Bom Sooyeon diketahui telah meninggalkan grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts