Foto-Foto Lawas Jadi Sorotan, Jaemin NCT Dipuji Tumbuh Dewasa dengan Baik
Selebriti

Jaemin NCT berulang tahun ke-20 (menurut perhitungan internasional) pada 13 Agustus. Pertumbuhan dewasa idol besutan SM Entertainment itu menjadi sorotan banyak orang.

WowKeren - Jaemin NCT atau NCT Dream berulang tahun ke-20 (menurut perhitungan internasional) pada 13 Agustus. Pertumbuhan dewasa idol besutan SM Entertainment itu menjadi sorotan banyak orang.

Penggemar dari seluruh dunia merayakan ulang tahun Jaemin dengan berbagai tagar di Twitter, iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah dan bus, dan banyak lagi. Di komunitas online, netizen membagikan foto-foto pertumbuhannya dari kecil hingga dewasa.

Banyak yang tidak percaya bahwa Jaemin sudah berusia 20 tahun sejak debut ketika baru berusia 16 tahun pada 2016. Sekarang setelah menjadi dewasa, ia terlihat semakin tampan dan menarik.

Ultah ke-20, Pertumbuhan Dewasa Jaemin NCT Dream Jadi Sorotan

Source: Kpopmap


Mereka yang melihat foto-foto masa kecilnya menyebutkan bahwa Jaemin terlihat persis sama ketika ia masih muda. Netizen yakin ia pasti sangat populer di sekolah berkat penampilannya yang imut dan tampan. Setelah melakukan debut, visualnya dipuji lebih luar biasa dari sebelumnya. Setuju?

Sementara itu, fans Tiongkok melalui fanbase JAEMINBar mengadakan proyek spektakuler untuk ulang tahun Jaemin. JAEMINBar mengucapkan selamat ulang tahunnya melalui cara yang tak biasa.

Gol dari proyek "Stay Gold" adalah pada hari ulang tahun Jaemin, sebuah satelit dengan ucapan selamat ulang tahun untuknya mengorbit mengelilingi bumi selama 90 menit. Kemudian ada kode morse yang tampak di langit Seoul selama sekitar dua menit yang berisi pesan selamat ultah untuk Jaemin.

Dalam berita lain, Jaemin bersama NCT Dream beberapa waktu lalu comeback dengan mini album terbaru mereka "Reload". Selain memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di 51 wilayah yang berbeda di seluruh dunia, mini album ini membuat NCT Dream memperoleh sertifikasi double platinum Gaon pertama mereka setelah menjual lebih dari 500 ribu kopi hanya dalam sebulan. Lagu utama grup "Ridin'" juga menjadi lagu NCT pertama yang mencapai peringkat satu di chart musik realtime Melon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts