Calon Mantu Iis Dahlia Dibully, Raut Wajah Rizki DA Saat LDR Dengan Istri Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sederet Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Jumat penuh berkah ini? Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari calon menantu Iis Dahlia yang merupakan kekasih Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal dibully netizen lantaran turut menyindir soal hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Lantas ada pula berita soal Rizki Syafaruddin yang pergi mudik ke Medan sehingga harus LDR dengan Istrinya, Nadya Mustika.

Lebih lanjut, ada pula berita soal Nikita Mirzani yang mengomentari soal putusnya hubungan Lesty dan Rizki DA. Tak ketinggalan, ada pula berita soal IU yang mengenakan tanktop kembaran dengan Joy Red Velvet.

1. Calon Mantu Iis Dahlia Dibully Mulut Lemes, Reaksi Kakak Lesti Bahas Adab Makjleb!

Leti Andryani

Instagram

Kekasih Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal, dibully mulut lemes oleh fans Lesty dan Billar. Pasalnya mereka gemas ketika Lufti mengunggah teori sosial media. Lutfi yang bergelar Sarjana Psikologi mengungkap konsep terkenal di era 2020.

Lantas postingan tersebut membuat kakak Lesty Kejora, Beny Mulyana, juga memberikan reaksi tak kalah menohok. Ia mengunggah postingan soal adab dalam berbicara. "Jika kamu mengerti adab dalam menyampaikan sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang sakit karena perkataanmu," kata Beny.

2. Rizki Syafaruddin Mudik Ke Medan Tanpa Nadya, Raut Wajah Bahas LDR Jadi Sorotan

Rizki Syafaruddin

Instagram


Rizki Syafaruddin memutuskan mudik ke Medan. Pedangdut "D'Academy" itu pulang ke kampung halaman bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin. Namun sosok Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri Rizki justru tak terlihat.

Saat ditanya media, Rizki menjelaskan kalau ia dan Nadya memang sedang LDR karena istrinya harus menyelesaikan kuliah di Bandung. Namun netter masih terus sinis dan curiga kalau Rizki masih suntuk dengan menyoroti ekspresinya saat diwawancara.

3. Rizki D'Academy Minta Lesty Smart Soal Jodoh, Nikita Mirzani Sempat Ungkit Sifat Asli

Nikita Mirzani

Instagram

Rizki DA kini menganggap Lesty sebagai bagian dari masa lalu. Ia pun pasrah jika masih dianggap belum move on usai menasihati Lesti agar lebih smart memilih jodoh dan terkesan tak sreg pada Rizky Billar.

Namun Rizki ternyata sempat diingatkan oleh Nikita Mirzani. Janda tiga anak ini menilai bahwa Rizki terlalu buru-buru untuk meninggalkan Lesty dan memutuskan menikahi wanita lain.

4. IU Pakai Tanktop Seksi Sama Persis Dengan Joy Red Velvet, Siapa Lebih Oke?

IU

Kpopmap

Belum lama ini, netizen mendapati IU dan Joy Red Velvet mengenakan busana sama dari brand mewah, GUCCI. Pada 13 Agustus, IU mengumumkan bahwa ia akan melakukan sesi live YouTube dan terlihat mengenakan pakaian bertema musim panas. Ia memakai tanktop tali leher garis-garis putih dan biru.

Dibandingkan dengan IU, ia memiliki aksesoris dengan pita rambut putih dan juga kalung. IU dan Joy mengenakan pakaian yang sama tetapi memberikan getaran dan imej yang berbeda. Satu hal yang penting adalah, keduanya terlihat sangat bagus di dalamnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait