Rachel Vennya Asik Berkuda di Resort Terbaik Dunia, Konsep Baju 'Ubur-ubur' Jadi Sorotan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mencuri perhatian netizen saat sedang asik berkuda di sekitaran pantai tempatnya menginap. Penampilan Rachel Vennya dengan baju konsep 'ubur-ubur' banyak disorot netizen.

WowKeren - Nama selebgram Rachel Vennya belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial sampai trending di Twitter. Hal ini lantaran dirinya yang kepergok menikmati liburan bersama keluarga dan para sahabatnya di salah satu Resort terbaik di dunia, yakni Nihiwatu Sumba.

Hal yang menjadi sorotan warganet adalah karena Resort tersebut diketahui menyewakan tempatnya dengan harga yang tak murah, secara itu adalah salah satu Resort terbaik di dunia. Bahkan kabarnya, Resort ini juga pernah dikunjungi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Christian Bale, Chris Hemsworth, dan Jennifer Lawrence saat mengunjungi Indonesia.

Dengan fasilitas dan akomodasi yang begitu istimewa, serta pernah mendapatkan predikat sebagai hotel terbaik dunia, hotel yang ada di tengah hutan ini kabarnya mempunyai tarif mulai dari Rp 15 - Rp 250 jutaan per malam. Benar-benar harga yang fantastis.

Melihat postingan-postingan di akun Instagram-nya, Rachel Vennya terlihat sangat menikmati waktu liburannya. Setelah sekian lama tak berlibur lantaran pandemi Corona, kini wanita kelahiran 1995 ini akhirnya bisa merasakan udara segar pantai.

Tak hanya tempat liburannya yang menjadi sorotan, penampilan Rachel Vennya selama berada di sana pun tak kalah mencuri perhatian. Wanita pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland ini terlihat mengenakan pakaian-pakaian dengan model yang stylish. Seperti penampilan terbarunya ini.


Rachel Vennya Asik Berkuda di Resort Terbaik Dunia, Konsep Baju \'Ubur-ubur\' Jadi Sorotan

Instagram

Tengah asik menaiki kuda dan menikmati udara sore pantai, Rachel Vennya mengenakan model baju yang unik. Didominasi warna biru dan abu-abu, Rachel menyebut jika konsep bajunya adalah ubur-ubur. Entah apa yang dimaksud ubur-ubur menurut Rachel.

Mungkin karena bagian lengannya yang memiliki model berlapis, sehingga menimbulkan kesan yang ramai seperti tentakel ubur-ubur. Atau bisa juga Rachel hanya asal nyeletuk. Hal ini terlihat saat selebgram Keanu Agl mengomentari postingan tersebut, dan Rachel menjawabnya.

"Konsep outfitnya apa bunah," tanya Keanu. "@keanuagl ubur ubur," balas Rachel singkat.

"Pengen bajunya buna," tulis akun @dio*****. "Kok ubur-ubur sih bun," sahut netter lain. "Tumpukan kain perca nan indah," tukas @anisa*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru