Video YouTube Calon Mantu Iis Dahlia Banjir Dislike, Kakak Lesty Sindir Bocah?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Fans Lesti-Billar rupanya menjawab tantangan dari calon menantu Iis Dahlia. Sebelumnya, Lutfi Agizal yang merupakan pacar putri Iis itu menantang netter memberikan dislike pada video YouTubenya.

WowKeren - Calon menantu pedangdut Iis Dahlia, Lutfi Agizal, dibully oleh fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Rupanya penggemar Leslar (julukan Lesty Kejora-Rizky Billar), tak terima dengan teori kekasih Salshadilla Juwita ini.

Pria bergelar Sarjana Psikologi itu rupanya membuat analisa tentang pola ketenaran di sosial media. Lutfi seolah terheran-heran karena pasangan yang belum menikah lebih dipuja ketimbang pasangan yang sudah resmi secara hukum dan agama.

"Kenalan pacaran dipuji-puji, hijrah. Putus-nikah-yang resmi nikah kena hujat. ketemu baru settingan pacaran, viral keluar jargon kotor/kasar tetap dipuja-puja buat lagu untung banyak. Bentar lagi dikait-kaitin, becanda bos," kata Lutfi.

Sayangnya pacar dari putri sulung Iis itu malah dibully mulut lemes. Ia ketahuan menuliskan komentar di video live IG salah satu teman dari Billar. Ia rupanya dituding sengaja menuliskan komentar sinis untuk menyinggung ayah Lesty.

"Coba tanyain bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha boleh ya. Punya teman pajat sosial semua! Nih gue pinjemin tangga lipat, biar cepat sampe," seru Lutfi.

Tak mempan disentil soal adab oleh Beny kakak Lesty, Lutfi kembali buka suara. Kali ini ia malah seolah menantang netter untuk menyimak videonya di Instagram dan YouTube.


Lutfi Agizal

Sindiran Calon Mantu Iis Dahlia

"Buat yang nggak tau fakta dari settingannya merapat. Dislike buat yang nggak mau tau faktanya," seru Lutfi. Ironisnya, tantangan Lutfi malah dikabulkan netizen. Hingga kini, teaser vlog Lutfi malah banjir ribuan dislike dari netter. Sedangkan saat ini, video Lutfi telah mendapat 31 ribu viewers dan 70an like.

Lutfi Agizal

Putri Iis Dahlia Semangati Pacar

"Maaf ya nak hnya numpang DISLIKE," ujar netter. "Perbandingan antara like and disklike nya aaaaaa gemoyyyy. Sungguh terlalu," kata netter.

Disisi lain, Salsha sebagai pacar Lutfi seolah mengunggah pesan positif. Lewat InstaStory, Salsha seolah menyemangati Lutfi yang kritis namun malah dihujat netter.

"Your pain matters, your opinion matters, your perspective matters (Lukamu, pendapatmu dan sudut pandangmu itu penting)," demikian kutipan bijak yang diunggah oleh Salsha. "Do not lose your voice. The World needs to hear what you have to say (Jangan kehilangan suaramu. Dunia perlu mendengar perkataanmu)."

Beny

Kaka Sindir Bocah

Sementara itu, Beny kembali bersuara di sosial media. Ia mengungkap nasihat soal anak-anak yang masih dibawah umur tapi sudah memegang handphone. "Batasi anak-anak dibawah umur dalam menggunakan handphone," kata Beny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts