Kontras dengan Jessica Iskandar, Erick Makin Mesra Bareng Pacar Cantik
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Sementara hubungannya dengan Jessica Iskandar diduga sedang renggang, Erick Iskandar belakangan ini malah terlihat sering membagikan momen kemesraan bersama kekasihnya.

WowKeren - Belum lama ini akun Instagram milik Erick Iskandar menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Erick mendadak meng-unfollow Jessica Iskandar. Bahkan Erick terlihat tak mengikuti akun Instagram siapapun.

Meski tak diketahui apa alasannya, Erick terlihat tetap menujukkan kedekatan dengan putra Jedar yaitu El Barack. Melalui unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (13/8), Eric memperlihatkan bagaimana ia masih berinteraksi dengan El Barack lewat dengan berswafoto lewat pesan.

Kontras dengan Jessica Iskandar, Erick Makin Mesra Bareng Pacar Cantik

Instagram Story

Pria berusia 33 tahun ini lantas mengunggah potret keponakannya itu di feed Instagram. Mengiringi unggahannya, ia mengaku sangat senang ketika menerima potret lucu keponakannya tersebut.

"My Sayang pagi2 uda bikin senyum, Before online school," tulis Erick sebagai keternagan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji cium di akhir tulisan caption-nya.


Sementara itu, Erick belum menunjukkan bagaimana kabarnya dengan Jedar. Padahal sebelumnya Erick berjanji akan selalu ada untuk membela dan mendukung Jedar kala adiknya tersebut terpuruk pasca putus dengan Richard Kyle.

Kontras dengan Jessica Iskandar, Erick Makin Mesra Bareng Pacar Cantik

Instagram Story

Kini Erick malah terlihat sering menghabiskan waktu dengan sang kekasih, Vanessa Lima. Dalam Instagram Story-nya, Erick membagikan momen saat dinner bersama.

Erick juga terlihat mesra saat mengajak sang kekasih kumpul bersama teman-temannya. Hubungan Erick dan sang kekasih yang terlihat tak ada masalah ini lantas menjadi perbincangan warganet karena dianggap begitu kontras dengan kisah percintaan Jedar.

Kontras dengan Jessica Iskandar, Erick Makin Mesra Bareng Pacar Cantik

Instagram

"Hidup itu memang penuh misteri, saat ini erik sedang masa bahagia dan jess sedang berada di pase kesedihan, semoga masa sedihnya jess cepat berlalu dan berganti dengan kebahagian yang sesengguhnya amiin," tulis seorang netter. "Kakanya ngerusak hubungan nya adek nya ,sekarang dia lagi seneng seneng," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts