Yeo Jin Goo Tak Masalah Pacari Tante-Tante?
Selebriti

Yeo Jin Goo rupanya tidak terlalu peduli dengan usia kekasihnya nanti. Dikatakan bahwa ia tidak masalah berkencan dengan wanita yang lebih tua. Apakah tante-tante termasuk?

WowKeren - Yeo Jin Goo rupanya tidak terlalu peduli dengan usia kekasihnya nanti. Dikatakan bahwa ia tidak masalah berkencan dengan wanita yang lebih tua. Apakah tante-tante termasuk?

Dalam episode terbaru "House on Wheels" pada 13 Agustus, Eun Ji A Pink datang sebagai tamu. Yeo Jin Goo yang bertemu Eun Ji untuk pertama kalinya salah mengira bahwa ia adalah leader A Pink.

Untuk ini, Eun Ji dengan bercanda menjawab, "Kupikir kau hanya tahu tentang Hayoung." Dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo menyebutkan bahwa Hayoung adalah tipe idealnya di antara anggota A Pink.

Yeo Jin Goo Tak Masalah Pacari Tante-Tante?

Source: KStarLive


Sung Dong Il bercanda menimpali, "Anak ini! Kau seharusnya tidak seperti itu," dan melanjutkan, "Dia berkata kepadaku bahwa dia menyukai wanita yang lebih tua. Dia mengatakan bahwa dia bisa berkencan dengan seseorang yang 10 tahun lebih tua darinya."

Yeo Jin Goo juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang tidak pernah menjalin hubungan seumur hidupnya. Bintang drama "Absolute Boyfriend" itu lahir pada 1997 dan saat ini berusia 23 tahun (menurut pehitungan internasional).

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa ia belum pernah menjalin hubungan. Aktor yang berteman dekat dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys) itu mengatakan bahwa cukup baginya untuk memiliki hubungan di layar ketika berakting.

Yeo Jin Goo juga menjelaskan tentang tipe pacar idealnya. Ia berharap bisa bertemu dengan gadis baik, yang mencintai dengan tulus dan seseorang yang bisa menerima kekurangannya.

Sementara itu, Yeo Jin Goo saat ini tidak memiliki proyek akting apa pun. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Hotel Del Luna" di mana ia menjadi lawan main IU.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait