Cita Citata Mantap Tak Akan Balikan dengan Roy Geurts, Ungkap Pernah Tersakiti
Instagram
Selebriti

Cita Citata kembali mendapat pertanyaan mengenai sang mantan kekasih, Roy Geurts. Cita Citata pun dengan tegas mengatakan tidak akan pernah kembali menjalin hubungan dengan Roy Geurts.

WowKeren - Cita Citata kini terlihat mulai bangkit dari keterpurukan setelah rencana pernikahannya gagal karena putus dengan sang kekasih, Roy Geurts. Ketika ditanya soal kemungkinan kembali dengan sang mantan, Cita Citata pun dengan tegas dan mantap mengatakan tidak.

Hal itu disampaikan Cita Citata saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, Raffi bertanya akan ada tidaknya kemungkinan Cita Citata kembali ke pelukan Roy Geurts.

"Apakah masih ada harapan, secercah harapan untuk kembali?" tanya Raffi dalam acara "okay Bos" yang tayang pada Kamis (13/8).


Degan tegas dan yakin, Cita Citata pun menjawab bahwa dirinya tidak membuka kemungkinan untuk kembali pada Roy Geurts. Mendengar jawaban itu, Raffi pun menebak jika Roy telah meninggalkan luka di hati Cita Citata. "Dia (Cita Citata) sudah yakin mengatakan tidak, pasti ada sesuatu hal yang telah menyakiti hatinya," ujar Raffi Ahmad lagi.

"Ada, ya adalah, tapi kan privacy A' (Raffi), nggak boleh diomongin. Aku juga hargain dia (Roy), aku pernah bersama dia, aku pernah bahagia pernah cinta, sayang sama dia," ungkap Cita Citata. "Masa sekarang aku udahan aku jelek-jelekkin dia kan enggak. jangan. yang penting sekarang hidup dia harus lebih baik aku juga harus lebih baik."

"Kamu mengatakan yang sesungguhnya tapi dengan batasan-batasan yang tidak menjelekkan itu bagus seperti ini. kalau komunikasi sama sekali sudah tidak ada?" tanya Raffi lagi.

"Itu satu minggu yang lalu, komunikasi terakhir, karena ada barang-barang ku di Belanda kan ketinggalan gitu, terus ya udah komunikasinya gitu aja. terus "ya udah we're done ya' 'We're done' gitu. Semoga kamu lebih baik, aku juga lebh baik, dan kita mendapatkan pelajaran dari ini semua," pungkas Cita Citata.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru