Jadi Host Bareng Di Acara Yang Sama, Jessica Iskandar Kini Dijodohkan Dengan Richard Gibson
Instagram/inijedar/richardzgibson
Selebriti

Jessica Iskandar kini menjadi host di program acara terbarunya bersama Richard Gibson. lantas netizen menjodohkan keduanya dan menyebut bahwa mereka terlihat saling cocok.

WowKeren - Putusnya hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sempat diduga hanya settingan belaka. Pasalnya belum lama ini Trans TV menghadirkan program baru bertajuk "Bucyin Banget" yang dibintangi oleh mereka berdua.

Namun selang dua hari setelah penayangan perdananya pada Senin (10/8), posisi Richard yang menjadi host mendampingi Jedar kini digantikan oleh Richard Gibson. Tak ayal, kekompakan Jedar dan Gibson rupanya disambut antusias oleh penonton.

Bahkan tak sedikit yang menyebut Jedar sangat cocok dengan Gibson. Sehingga warganet sampai berdoa agar Jedar dan Gibson bisa berjodoh. Hal itu terlihat dari postingan Jedar bersama Richard saat mempromosikan program barunya tersebut.


Kak Jedar makin berwarna, cocok juga dengan Richard yang ini,” tulis salah satu warganet. “Pacar baru lagi ya kak,” sahut netter yang lain. “Mirip. Semoga berjodoh ya,” timpal netter yang lain.

Sementara itu, Richard Gibson sendiri dikenal sebagai seorang YouTuber dengan akun Sarap TV. Tak hanya itu, Richard Gibson juga merupakan kakak dari Sarah Gibson. Keduanya aktif di media sosial dan dapat dikatakan sebagai selebgram.

Richard Gibson juga sempat viral ketika mempraktikan gerakan salat di tahiyat akhir dengan memakai sarung tangan Thanos. Hingga kemudian ia meminta maaf dan berjanji tak akan membuat lelucon yang menyangkut agama dan ibadah.

Selain itu, Richard Gibson juga tergabung dengan Catch Management. Ia membuat konten komedi di media sosial dan membahas isu yang biasanya terjadi pada pasangan.

Richard Gibson juga dikenal dengan kelihaiannya dalam bermain alat musik seperti gitar hingga bass. Dia juga pandai bernyanyi dan pernah mengeluarkan lagu berjudul "Cinta Tanpa Arah" yang rilis tahun 2019 lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru