Rangga Azof Ngebet Peluk Haico, Cardigan 'Bolong' di Area Ketiak Jadi Sorotan
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof sempat pamer momen kemesraan dengan Haico Van Der Veken. Foto Rangga dan Haico berpelukan ini sukses bikin baper fans hingga banyak yang mendoakan keduanya jadian di dunia nyata.

WowKeren - Rangga Azof dan Haico Van Der Veken semakin mesra dari hari ke hari. Keduanya memang gencar memamerkan kemesraan demi proyek sinetron "Samudra Cinta".

Lewat Instagram, Rangga pamer sedang pelukan dengan Haico. Sosok Rangga yang kece dan Haico yang berparas cantik tampak serasi ketika foto bareng.

"Yach bang😝😝kalian emang cerdas bikin kita terpotek potek 😚dan disaksikan seluruh warga perbucinan,insyaAlloh kalian berdua jodoh dunia akherat,hingga nafas terakhir,dan bermuara ke JannahNYA," harap netter. "Y ampun so swet bget Lo zop.mao go publik nih semoga kalian langgeng y smpi KUA," harap fans.

Namun netter juga salah fokus ketika melihat cardigan yang dipakai Haico. Sekilas bagian cardigan itu seolah agak berlubang di dekat area ketiak.


"Salfok kak, itu cardigannya kek berlubang," ujar netter. "Kak Rangga beliin dong cardigan yang baru," seru netter.

Sebelumnya, kedekatan Rangga dan Haico sempat diterawang Denny Darko. Menurut Denny, Rangga dan Haico bakal jadian di kemudian hari.

"Saya lihat (Rangga-Haico) memang sengaja disandingkan, dibuat-buat, nggak natural sama sekali. Agar sinetronnya ditonton banyak orang," kata Denny. "Tapi bisa berakhir ke pernikahan. Tapi ada nggak benih-benih cinta? Saya lihat mereka masih berteman, nggak semudah itu jatuh cinta. Sebenarnya sih ada percik-percik cinta. Mereka akan bersama dan berpacaran. Kalau dalam waktu dekat masih temanan karena cowoknya masih punya hati dengan seseorang yang lain."

Disisi lain, Denny juga meramal tentang Rangga dan Cut Syifa. Meski dinilai serasi, Cut Syifa belum ngoyo untuk menjajaki hubungan serius dengan Rangga.

"Jadi kalau kita lihat, Syifa masih mencoba untuk fokus pada karirnya. Dia belum mau menentukan menikah muda atau serius dengan seseorang, mungkin karena orangtua menginginkan dia masih bisa berkarir lebih lama lagi. Cut Syifa ini memulai karir dari masih kecil sekali," kata Denny. "Sepertinya dia masih pengen lebih mendalami apapun yang dia lakukan. Dia baru akan menikah akhir 20an. Untuk saat ini belum matching dengan Rangga."

"Kalau saya lihat Rangga dan Syifa cocok," lanjut Denny. "Kalau dari hati sebenarnya sudah tahu pilihannya siapa. Dia juga masih lebih fokus pada karirnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru