Kocaknya Azka Tirukan Dandanan Deddy Corbuzier Saat Masih Jadi Pesulap, Sudah Mirip?
Selebriti

Azka Corbuzier kembali menjadi sorotan gara-gara postingannya di Instagram. Ia berhasil mengundang tawa netizen dengan aksi konyolnya yang menirukan gaya sang ayah menjadi mentalis.

WowKeren - Putra semata wayang Deddy Corbuzier hasil pernikahannya dengan sang mantan istri Kalina Oktarani, Azka Corbuzier kembali mencuri perhatian warganet. Hal ini gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Bocah 14 tahun dengan lucunya menirukan gaya sang ayah saat masih aktif menjadi seorang mentalis.

Mengenakan setelan berwarna serba hitam, Azka terlihat sangat gagah. Namun yang menjadi sorotan adalah makeup di wajahnya yang sengaja ia buat mirip dengan sang ayah zaman dulu. Apa lagi kalau bukan eyeshadow hitam dan gambar jenggot yang khas. Entah asli atau tidak, yang pasti tampilan Azka sukses mengundang gelak tawa wargnet.

Sambil berdiri di depan kaca, Azka berpose cool dengan memasukkan salah satu tangannya ke dalam caku celana. Ia pun terlihat semakin mendalami karakter dengan memasang ekspresi wajah garangnya seperti Deddy Corbuzier dulu.

Postingan Azka pun mendapat perhatian dari sang ayah hingga ibunda. Bahkan kekasih sang ayah, Sabrina pun tampak terkejut melihat penampilan Azka.


"Ooh come on!!!!!" tulis Deddy Corbuzier. "LOL," sahut Sabrina Khairunnisa. "Chaaaa," timpal Kalina.

Tak selesai di situ, postingan Azka ini juga langsung ramai dikomentari warganet. Beragam komentar ditinggalkan di postingan kocak Azka itu. Mereka tertawa melihat penampilan Azka.

"Hahahahahaha lebih mirip ke emaknya azka," kata akun @_anie****. "Kayak ojan," imbuh akun @pramana******. "Minicorbuzier," sambung @aud****.

Banyak pula yang menulis komentar like father like son. Mereka menganggap jika Azka memang begitu mirip dengan sang ayah, Deddy Corbuzier. "Like father like sun brooo," kata akun @pevi*****. "Wow hahaha like father like son," tukas netter lain.

Kalau menurut kamu, sudah mirip belum?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru