Punya Anak Tampan dan Didekati Banyak Wanita, Mastur Izinkan Sang Putra Nikah Muda?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mastur menjawab tentang sang putra, Ahmad Syaiful, yang semakin populer karena paras tampannya. Rupanya Mastur mengaku memiliki kriteria calon istri idaman untuk sang putra.

WowKeren - Komedian Mastur mengungkapkan perasaannya terhadap Ahmad Syaiful alias Ipul yang kini beranjak dewasa. Mastur membenarkan bahwa ia kerap kali menasihati sang putra agar berhati-hati menjaga diri.

"Dia udah dewasa kan udah beda sama orangtua. Kalau kita bilangin jangan pulang malam-malam, eh dia pulang malah pagi. Makin lama makin dewasa sekarang udah makin nurut," ungkap Mastur kepada WowKeren pada Jumat (14/8). "Hati-hati, jaga diri, menjaga nama keluarga, nama orangtua. Untungnya dia sudah bisa mana yang bagus mana yang enggak."

Saat ditanya tentang kehidupan asmara Ipul, Mastur menggoda sang putra sedang didekati banyak wanita. Namun pelawak berusia 51 tahun tersebut meminta Ipul untuk tak buru-buru menikah, sebelum memiliki pekerjaan tetap.

"Banyak (didekati wanita)," goda Mastur sambil tertawa. "Enggak, cuma satu," tepis Ipul. "Nikah muda gue larang karena belum ada pekerjaan tetap. Kalau udah ada pekerjaan tetap, udah mandiri ngurus keuangan, bisa ngatur yang benar baru boleh. Kalau untuk nikah muda mohon maaf belum boleh, kejar dulu karirnya," tegas Mastur.


Menndegar ucapan sang ayah, Ipul pun setuju dan mengerti bahwa ia masih harus memikirkan masa depannya lebih dulu. Mastur juga tak mempermasalahkan Ipul akan menikah di usia berapapun, asalkan sudah mapan.

"Benar juga, harus juga punya prinsip juga kalau kita belum punya pekerjaan tetap entar bini ngasih makan apa," ujar Ipul. "Enggak masalah umur mah. Kita lebih baik fokus ke diri kita dan keluarga kita karena banyak yang 40 tahun baru nikah, yang penting dia punya pekerjaan tetap, kedua punya rumah sendiri kecil enggak apa apa," imbuh Mastur.

Kendati begitu, Mastur rupanya sudah memiliki kriteria tertentu yang harus dimiliki calon istri Ipul nanti. Adik mendiang Omas tersebut ingin sosok menantu yang baik dan pengertian serta tak suka pamer.

"Yang baik, yang mengerti pekerjaan dia, keadaan dia, keadaan orangtua, ya saling pengertian aja," papar Mastur. "Jangan bilang punya mobil padahal enggak punya mobil, enggak punya motor bilang punya motor, ya apa adanya aja. Jangan suka pamer lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru