Putra Pelawak Mastur Resmi Menikah, Wajah Tampan dan Istri Cantik Curi Perhatian
Instagram/ahmad_pule
Selebriti

Kenalan di Instagram, Ahmad Pule putra tampan komedian Mastur akhirnya resmi menikahi sang kekasih hati, Yosi. Visual Pule dengan sang istri di acara pernikahan mereka langsung menyita perhatian.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan keluarga komedian Tanah Air Mastur. Pasalnya, putra tampan Mastur yakni Ahmad Syaiful atau yang akrab disapa Pule akhirnya resmi menikahi sang kekasih cantik, Yosi. Pule dan Yosi melangsungkan akad hari ini, Kamis (26/10) di kediaman mempelai wanita yang terletak di Serang, Banten.

Pernikahan pasangan itu digelar dengan kental adat Betawi. Pule dan Yosi tampak manglingi dengan busana pengantin dominan putih. Mastur selaku ayah juga mengungkapkan kebahagiaannya usai akhirnya sang putra resmi menikah.

"Alhamdulillah di siang hari ini saya dalam acara pernikahan anak saya Ahmad Syaifulah alias Pule. Minta doanya supaya acara anak saya dan keluarga diberi kelancaran dan keberkahan sama Allah SWT," kata adik Mandra itu pada Silet hari ini, Kamis (26/10).

Suasana pernikahan Pule dengan Yosi berjalan khidmat dan meriah. Suasana haru dan penuh air mata juga terekam kala Pule sungkem di pangkuan orangtuanya. Pihak keluarga terlihat serasi mengenakan setelan kebaya dan beskap berwarna cream.


Usai melakukan akad, Pule dan Yosi langsung menggelar resepsi di hari yang sama. Kedua pengantin mengenakan pakaian berwarna cream senada dengan keluarga besar yang lain usai sebelumnya memakai nuansa putih untuk akad.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Pule dan sang istri sempat bersedia diwawancara di tengah pernikahan mereka. Lewat wawancara itu, terkuak jika Pule dan Yosi saling mengenal lewat Instagram. Mengejutkannya, Yosi mengaku dirinya lah yang lebih dulu mengajak Pule berkenalan. Mereka sempat berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Jadi awal bertemu itu Instagram, kebetulan memang bertepatan di hari ulang tahunku. Pas aku buka eksplor, ternyata ada wah cowok cakep nih, itu umur 20 tahun kayaknya masih alay-alaynya ya. Jadi aku coba DM, minta ucapan ulang tahun, ternyata dibalas dan sampai situ berlanjut di WhatsApp dan kita ketemu di Bogor. Dari situ berlanjut, pacaran lima tahun dan Alhamdulillah sampai menikah, sampai sekarang," tutur Yosi.

Sekali lagi selamat atas pernikahan Pule dan Yosi!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel