ANTV Tayangkan 3 Hari Berturut-turut Perayaan Ultah Rafathar Lewat Program 'Kehebohan Rumah Si Aa'
TV

Kemeriahan perayaan ulang tahun putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan ditayangkan selama tiga hari berturut-turut lewat program 'Kehebohan Rumah Si Aa'.

WowKeren - Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini tengah berulang tahun yang ke-5 tepat pada hari ini, Sabtu (15/8). Namun tampaknya kali ini perayaan ulang tahun Rafathar menjadi lebih spesial dari tahun sebelumnya.

Pasalnya berbagai momen jelang perayaan Rafathar akan ditampilkan di stasiun televisi ANTV selama tiga hari berturut-turut lewat program acara "Kehebohan Rumah Si Aa". Acara tersebut tayang mulai Kamis hingga Sabtu, 13-15 Agustus 2020 pada pukul 17.00 WIB.

Lantas perayaan puncakanya akan tayang di "Rumah Si Aa" pada Sabtu (15/8) pukul 18.00 WIB. Tak cukup sampai di situ, nantinya juga akan hadir serial kartun anak berjudul "SI AA" yang siap tayang mulai Senin, 17 Agustus 2020 setiap Senin sampai dengan Minggu.

Bukan tanpa alasan, rupanya hal itu dipersembahkan lantaran pihak ANTV sudah menganggap Raffi Ahmad seperti keluarga. Terlebih lagi beberapa program yang dibintangi Raffi mampu menyebet piala penghargaan.


"Raffi sudah seperti keluarga ANTV, perjalanan yang panjang di 'Pesbukers' dan terlibat di berbagai spesial show," kata Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (14/8). "Hingga membawa program ANTV memenangkan penghargaan bergengsi membuat ia seperti bagian dari kami."

Kendati begitu, perayaan ulang tahun Rafathar ini sebagai bentuk dukungan ANTV kepada Raffi Ahmad. "Perayaan ulang tahun Rafathar ini merupakan kado spesial sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan kami kepada Raffi dan keluarga," kata Otis Hahijary.

Lebih lanjut, program "Kehebohan Rumah Si Aa" akan menampilkan bagaimana Raffi dan Nagita yang sibuk merancang konsep acara, Mami Rieta, Nisya dan Syahnaz juga tak kalah heboh memberikan ide tema ulang tahun, tempat, hadiah dan kejutan untuk Rafathar.

Selain itu, nantinya juga akan hadir beberapa rekan artis terdekat untuk ikut memeriahkan serta memberi ide untuk acara ulang tahun Rafathar. Kini pucak perayaan ulang tahun ke-5 Rafathar disajikan dalam sebuah program variety show "Rumah Si Aa".

Di sana, Raffi dan Nagita akan menyanyikan lagu untuk buah hatinya tersebut. Selain itu, Gempi , El Barack dan Jessica Iskandar juga akan hadir bermain bersama Rafathar dan juga memberikannya hadiah. Babe Cabita juga akan mendampingi Rafathar di ‘Kursi Kejujuran’ yang mana ia dapat bercerita dan mencurahkan semua isi hatinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel