Sering Dicemburui, Staf Penata Rias Tak Mungkin Pacari Idol K-Pop Karena Alasan Ini
Naver Dispatch
Selebriti

Penggemar sering cemburu dengan staf penata rias atau stylist yang bekerja untuk idol-idol K-Pop. Beberapa bahkan yakin mereka memiliki kesempatan untuk berkencan dengan idol.

WowKeren - Penggemar sering cemburu dengan staf penata rias atau stylist yang bekerja untuk idol-idol K-Pop. Beberapa bahkan yakin mereka memiliki kesempatan untuk berkencan dengan idol. Namun ternyata semua itu hanya fantasi belaka.

Dalam episode terbaru dari siaran saluran YouTube "AYO's Comment Defenders", penata rias Lee Shinae dan penata rambut Go Seoyoon berbagi kiat dan trik dalam keterampilan mereka. Mereka telah bekerja dengan idol-idol terkenal seperti 2NE1, IU dan Oh My Girl sejak mereka menjadi trainee.

Dengan pengalaman dua puluh tahun mereka, aman untuk menyampaikan pernyataan kontroversial dan menanyakan pendapat mereka, seperti, "Aku mendengar idol K-Pop pria menggoda dengan rambut dan staf penata rias muda dan cantik, dan beberapa benar-benar berkencan. Aku tahu aku ingin jadi apa sekarang."


Shinae dan Seoyoon langsung bereaksi tidak percaya, "Apakah itu pernah terjadi padamu?" Shinae dengan tegas menyatakan bahwa tidak pernah jatuh cinta pada seorang selebriti bahkan jika dia bekerja dengan banyak idol selama bertahun-tahun.

Selain itu, mereka menggambarkan betapa sulitnya jatuh cinta pada aktor dan penyanyi dalam pekerjaan mereka. "Bahkan jika kau menjadi staf, fantasimu akan hancur," kata Shinae.

Pekerjaan mereka rupanya sangat melelahkan. "Saat idol merilis album baru, staf hanya tidur 2-3 jam sehari. Kami hanya mencuci muka dan pergi bekerja," tutur Seoyoon.

Para idol juga tampaknya tidak dalam keadaan paling menarik ketika mereka tertidur di salon. "Selebritis tidur dengan mulut terbuka di sampingmu. Kau melihat seorang idol berpikir, 'Oh, dia cantik,' pada awalnya. Saat kau terus bekerja dengan mereka, kau akan berpikir, 'Ah oke, kupikir dia cantik'," ungkap Seoyoon.

Mereka mengakhiri topik dengan nasihat yang masuk akal agar jatuh cinta pada seseorang secara alami. Seoyoon berkata, "Jika kau mendapatkan pekerjaan itu dengan mimpi itu, akan ada terlalu banyak kesulitan dan kesulitan. Menurutku lebih baik mendapatkan pacar yang cantik."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru